Kaget, Nycta Gina Curhat Tagihan Air Capai Rp26 Juta

Tim Editor

Nycta Gina, Rizky Kinos, dan anak-anak (Foto: Instagram/@missnyctagina)

ERA.id - Setelah kabar tagihan listrik para artis membludak, kini laporan tagihan air melonjak muncul.

Salah satunya dari Nycta Gina dan suaminya, Rizky Kinos yang mengeluhkan soal tagihan air di rumahnya yang mendadak bengkak.

Nycta Gina dibuat terkejut atas tagihan air di rumahnya yang mencapai Rp26 juta. Padahal, biasanya dia hanya membayar tagihan tak lebih dari Rp100 ribu.

Melalui laman Instagram-nya, Nycta Gina merasa setiap masalah memang selalu ada hikmah di balik itu. Meski, angka pada tagihan tersebut dirasa tak masuk akal, yakni Rp26 juta dalam sebulan.

"Ada masalah, ada hikmahnya juga... mungkin selama ini semenjak pindah rumah dan krn kesibukan lg setelah wfh jadi jarang jenguk acik dan opanya pdhal koprol 2x nyampe," jelas Nycta Gina.

Ia bercerita bahwa belum lama ini ia serasa disambar gledek. Nycta benar-benar tak menyangka usai mengetahui harga tagihan air rumah yang harganya membludak.

"Eeeh kmrn kaya disamber gledek kita dapet tagihan air 26jt lebih, pdhal biasanya ga sampe 100rb perbulannya," kata Nycta Gina.

Mengetahui tagihan air membludak, ia bersama keluarganya mencari tahu apa penyebabnya. Ternyata pipa air itu bocor dan saat ini memutuskan akan mematikan mesin pompa air.

"Tnyata ada pipa bocor dll.. akhrnya terpaksa smua pompa dimatiin, ga ada air, kita ngungsi deh #ibunceritamulu #kinosgina #utauti," ujarnya.

Kinos mengaku jika dirinya mau tak mau harus membayar tagihan sesuai dengan nota yang terlampir. Meski sebelumnya ada kesalahan yang tak diketahui terjadi dari pihak mana.

Curhatan itu dibanjiri komentar oleh warganet. Kebanyakan merasa kaget melihat tagihan air dengan harga yang fantastis.

"Ya Allah ga kira2 itu tagihan.air bermasalah listrikpun bgt.yg sabar ya," tulis @ciciksardono.

"Ya allah 26jt ,,, aku kemaren tagihan air 116rb aja udah syoook banget padahal biasanya cuma 30rbu paling mahal 60rbu ini ampe sekarang kaya masih gak terima ini hate," kata @dindanua.

"Dan bener2 kn bukan kesalahan kita tapi harus tetep bayar juga kah ?????????? Ya ampun kalo iya ,musibah banget apalgi misal yg kena gt rakyat kecil kyak aku." ujar @adindaayu22.

Tag: artis

Bagikan: