Respons Isu Putus, Richard Kyle: Semua Cinta Saya Tulus

| 21 Jul 2020 17:10
Respons Isu Putus, Richard Kyle: Semua Cinta Saya Tulus
Richard Kyle dan Jessica Iskandar (Instagram)

ERA.id - Setelah isu putus dan tuduhan menyakiti Jessica Iskandar menyerang, Richard Kyle akhirnya memberi respons melalui Intagram.

Dalam postingannya, Richard Kyle membalas komentar warganet yang memberi dukungan untuknya saat ini.

"Saya telah mengikuti cerita harian Anda dan saya pikir Anda sangat menyukai Jedar dan El Barack.Anda orang yang rendah hati, dan sangat rendah hati, Anda peduli dengan sifat kita, terutama orang utan, dan Anda selalu mengingatkan kami untuk menjaga lingkungan kita. kamu pria yang ramah," tulis akun @ireneirenn.

"Saya tidak mengenal Anda secara pribadi tetapi saya percaya Anda adalah orang yang baik. saya berdoa yang terbaik untuk Anda berdua. Sebenarnya, akan ada beberapa orang yang mungkin akan menyakiti Anda dengan kata-kata mereka.

"Mereka mengatakan hal-hal buruk tentang Anda tetapi mereka tidak tahu yang sebenarnya. tidak perlu direpotkan oleh mereka dan bersikap baiklah selalu ya. Tuhan memberkati Anda!."

Atas postingan itu, Richard Kyle mengucapkan terima kasih dan menegaskan bahwa semua perhatian dan cintanya setulus hati. 

"Terima kasih banyak ini sangat berarti bagi saya. Semua yang saya berikan adalah perhatian dan cinta saya yang tulus sepenuh hati. Saya tidak percaya menyakiti siapa pun dengan alasan apa pun."

"Saya akan selalu menjadi diri saya sendiri dan menjalani hidup saya dengan energi positif dan cinta serta perhatian yang lembut karena itulah cara keluarga saya membesarkan saya#amin," tulis Richard Kyle blak-blakan.

Seperti diketahui, kabar keretakan Jessica Iskandar dan Richard Kyle dimulai kala Kakak Jedar sindir seseorang dengan sebutan parasit.

Tags : artis
Rekomendasi