Punya Masalah Keluarga, Terungkap Jessica Iskandar Pindah ke Bali Demi Richard Kyle

| 18 Nov 2021 22:10
Punya Masalah Keluarga, Terungkap Jessica Iskandar Pindah ke Bali Demi Richard Kyle
Jessica Iskandar (Instagram)

ERA.id - Meski sudah menikah dengan Vincent Verhaag, kisah cinta masa lalu Jessica Iskandar dengan Richard Kyle tetap menuai sorotan. Terbaru, terungkap bahwa Jessica memilih pindah ke Bali demi Richard Kyle.

Hal ini disampaikan langsung oleh Jessica saat tampil di program Rumpi baru-baru ini. Awal pindah ke Bali, Jessica mengaku kerap menangis dan mencoba untuk mempertahankan hubungannya dengan Richard, yang di mana lelaki itu sudah memutuskan hubungan mereka.

"Semenjak aku sampe Bali, aku memang lebih sering nangis, tapi lebih banyak berdoa juga. Aku ngomong sama dia 'kamu mau lanjut ayo, kita usaha bareng-bareng. Kalo nggak mau lanjut yaudah, aku harus move on', karena aku nggak bisa gini terus," ungkap Jessica, dilansir dari kanal YouTube Trans TV.

Namun, setelah diberikan waktu satu bulan untuk berpikir, Richard tetap memilih untuk mengakhiri hubungan mereka. Ini pun membuat Jessica memutuskan untuk move on dan melanjutkan hidupnya tanpa Richard.

Meski demikian, artis yang biasa disapa Jedar itu tak menampik jika dirinya pindah ke Bali demi mempertahankan hubungan dengan Richard. Ternyata alasan mereka putus berhubungan dengan permasalahan keluarga, dan Jedar saat itu memilih meninggalkan keluarga demi Richard Kyle.

"Orang aku pindah ke Bali untuk menyelamatkan hubungan. Ya kan alasannya keluarga. Oke, keluarga, aku tinggalin keluarga aku," pungkas Jedar.

Seperti diketahui, Jedar dan Richard sudah menjalin hubungan asmara mereka hingga ke tahap tunangan, sebelum akhirnya berpisah. Meski sempat mengalami kesedihan karena hubungan masa lalunya, kini Jedar sudah bahagia dan tengah mengandung anaknya dengan Vincent Verhaag.

Rekomendasi