Siap Lepas Status Janda, Jessica Iskandar Akhirnya Dilamar Vincent Verhaag

Tim Editor

Jessica Iskandar dilamar Vincent Verhaag (instagram/inijedar)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Jessica Iskandar resmi dilamar oleh sang kekasih dan siap melepas status janda.

Lewat unggahan terbaru di Instagram miliknya, wanita yang akrab disapa Jedar itu membagikan momen bahagia saat Vincent melamar dirinya di hadapan putra semata wayangnya, El Barack.

Dari foto tersebut terlihat Jedar nampak bahagia ketika melihat Vincent berlutut dihadapannya sambil memegang sekotak cincin berlian.


"I SAID YES! Terima kasih Tuhan sudah kirim seseorang seperti @v.andrianto ke dalam hidup kami. Aku percaya Tuhan punya rencana indah untuk hidupku dan @alexanderbarackel bersamamu," tulisnya dalam keterangan.

Lalu, di foto lainnya terdapat potret saat Jedar yang dicium mesra oleh Vincent sambil menunjukkan cincin berlian yang melingkar di jari manisnya.

Jedar juga mengatakan bahwa sosok Vincent Verhaag mampu membuatnya percaya lagi akan adanya cinta. Dia pun berharap kebaikan yang diberikan oleh Vincent bisa dibalas oleh Tuhan.

"I love you, Vincent Verhaag! You really made me believe in love again! Thank you for everything (Kamu benar-benar membuat saya percaya pada cinta lagi). Aku berharap Tuhan membalasnya dengan berjuta kebahagiaan untukmu! #love," ungkapnya.

Jessica Iskandar dilamar Vincent Verhaag (instagram/inijedar)
Jessica Iskandar dilamar Vincent Verhaag (instagram/inijedar)


Bukan hanya Jessica Iskandar saja yang membagikan momen bahagia itu, Vincent Verhaag juga turut membagikan momen manis dan bersejarah itu di media sosialnya.

Sama halnya dengan Jedar, Vincent membagikan beberapa foto saat dirinya berlutut dan melamar Jessica Iskandar.

"She said YES!!! @inijedar," tulisnya dengan emoji hati.

Unggahan mereka pun langsung dibanjiri oleh ucapan selamat atas hubungan resmi mereka. Banyak kerabat yang mendoakan hubungan mereka lancar sampai hari bahagia.

"Congrats brother!!! May God Bless all your plans ahead. Happy for you Vin," tulis Giorgino Abraham.

"Congrattssss," kata Cakra Khan.

"CONGRATTSSSS BROERR!! So happy for u both!" kata Erika Carlina.

Kebersamaan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag memang tergolong bukan hal baru di mata publik. Mereka kerap kali membagikan kebersamaan dan kemesraan di media sosial masing-masing.

Namun saat itu Jedar mengaku hubungannya dengan Vincent hanyalah sebatas teman baik saja, bukan sebagai pasangan kekasih. Ketika akhirnya mengumumkan hubungan mereak, Jedar sempat disinggung dengan masa lalunya bersama Richard Kyle. Di mana hubungan itu gagal ditengah jalan saat sedang mempersiapkan pernikahan.

Bahkan semenjak putus dari Richard Kyle, Jedar memutuskan untuk pindah ke Bali bersama putranya dan mulai menjalin kedekatan dengan Vincent Verhaag.

Tag: jessica iskandar Vincent Verhaag Jedar Jessica Iskandar dilamar Vincent Verhaag Jessica Iskandar dilamar

Bagikan: