Sambut 2021 Jessica Iskandar Makin Kurus, Netizen: Sampai Tulang Kelihatan

| 01 Jan 2021 13:15
Sambut 2021 Jessica Iskandar Makin Kurus, Netizen: Sampai Tulang Kelihatan
Jessica Iskandar (Foto: Instagram/@inijedar)

ERA.id - Artis Jessica Iskandar memutuskan untuk menetap di Bali bersama sang putra, El Barack Alexander usai hubungannya dengan Richard Kyle kandas. Semenjak tinggal di Bali, artis yang kerap disapa Jedar inni membatasi pekerjaannya di dunia hiburan.

Menyambut tahun baru 2021, Jessica Iskandar merayakan bersama El Barack di Bali. Mantan kekasih Richard Kyle itu mengunggah foto dirinya mengenakan outfit dress transparan berwarna putih. Sementara, El Barack memakai kemeja putih.

"Getting ready for 2021!! #bali," tulis @inijedar

Unggahannya dibanjiri komentar dari netizen. Kebanyakan netizen salah fokus dengan penampilan Jessica Iskandar yang justru terlihat lebih kurus.

"Kurus bgt pai tulang kelihatan," komentar @el_seprian_putey

"Jedar tulangnya kelihatan terlalu kurus," kata @puspitarahayu899

"Kurus bgt kak,tulang dadanya ampe kliatan," ungkap @oppypop

"Kak Jedar kurus banget iaa," tulis @ayupastel

"Jedar kok makin kurus ya... Kenapa??? Jangan terlalu banyak pikiraaaaan yah," ujar @cecemokong

Semenjak putus dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar terlihat galau, memberikan sindiran, hingga saling unfollow akun Instagram masing-masing. Melalui kanal YouTube Maia Estianty, bintang film "Dealova" mengatakan putusnya hubungan dirinya dengan Richard Kyle menjadi pukulan tersendiri bagi anak sematawayangnya, El Barack Alexander.

Kehilangan sosok Richard, ia melihat sikap El Barack tampak berubah belakangan ini. Sehingga, Jessica Iskandar memutuskan untuk menetap di Bali bersama sang putra, El Barack Alexander dan tidak berhubungan lagi dengan Richard Kyle.

Rekomendasi