Ogah Bahas Hubungannya dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar: Masa Lalu Cuma Beban

| 31 Aug 2021 13:35
Ogah Bahas Hubungannya dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar: Masa Lalu Cuma Beban
Jessica Iskandar (Foto: IG @inijedar)

ERA.id - Jessica Iskandar memilih untuk menutup dan enggan membahas semua hal di masa lalunya, khususnya kisah asmara. Seperti yang diketahui, putusnya hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu.

Bagaimana tidak, pernikahan mereka yang sudah di depan mata terpaksa dibatalkan dan keduanya memutuskan untuk berpisah. Mengenai perpisahan tersebut, Jessica mengaku malas untuk membahasnya, karena baginya masa lalu yang tidak menyenangkan hanyalah sebuah beban.

"Sebenarnya gini, aku kalau disuruh jawab, jawaban aku adalah aku nggak mau ngomongin masa lalu. Di mana masa lalu cuma beban, kalau masa lalu aku jalan-jalan ke luar negeri sih oke ayo," ujar Jessica saat hadir di kanal YouTube Dapur Bincang Online.

"Tapi kalau masa lalu yang cuma bikin drama, buat apa aku bicara? Nggak usah dibahas kayaknya," lanjutnya.

Tak hanya itu, perempuan yang biasa disapa Jedar ini pun membeberkan fakta mengejutkan hubungannya dengan Richard Kyle saat ini. Semenjak putus, Jedar mengaku tidak pernah berhubungan kembali dengan Richard Kyle, dan juga semua mantan kekasihnya.

"Sayangnya aku nggak ada mantan yang aku temanin. Karena mungkin aku jarang bergaul juga kan. Terus PPKM, aku tinggal di Bali, lingkungan baru," jelasnya.

Rekomendasi