Kim Kardashian Buka Suara Terkait Kabar Perceraian dengan Kanye West

| 23 Jul 2020 14:55
Kim Kardashian Buka Suara Terkait Kabar Perceraian dengan Kanye West
Kim Kardashian (Foto: Instagram/@kimkardashian)

ERA.id - Kini hubungan rapper Kanye West dan Kim Kardashian jadi sorotan publik. Kabarnya, hubungan keduanya berada diujung tanduk. Bahkan, Kanye West menyinggung soal perceraian dengan Kim Kardashian.

Tentu, Kim Kardashian merasa kecewa berat atas pengakuan Kanye West yang membuat pernyataan kontroversial. Saat kampanye pertamanya, Kanye West membeberkan pengalaman di mana Kim Kardashian nyaris menggugurkan anak pertama mereka saat dalam kandungan.

Tak cuma itu, rapper berusia 43 tahun itu menulis kata-kata kasar di Twitter. Tak tinggal diam, Kim Kardashian langsung bicara kepada pengacaranya.

"Kim sudah bertemu dengan pengacara untuk mengeksplorasi dan berbicara tentang perceraian," kata seorang sumber yang dikutip dari Us Weekly, Kamis (23/7).

Kim mengaku tak ingin bercerai lantaran masih memikirkan anak-anaknya. Seperti yang diketahui, pasangan yang menikah sejak 2014 ini memang sering terlibat pertengkaran.

Namun, kali ini keributan keduanya dianggap paling besar. Bahkan, Kim harus menggandeng pengacara terkait nasib rumah tangganya dengan Kanye West.

Melalui Instagram Stories-nya, kim menuliskan tentang gangguan mental yang dialami oleh Kanye West. Kim mengaku tak tahan untuk berdiam diri dan blak-blakan mengatakan Kanye mengidap bipolar.

"Seperti yang banyak kalian ketahui, Kanye punya gangguan Bipolar, siapapun yang mengidap ini atau punya keluarga yang mengidap ini pasti tahu bagaimana hal ini luar biasa rumit dan menyakitkan untuk dimengerti," tulis Kim.

Mulanya, Kim enggan membicarakan gangguan mental yang dialami oleh suaminya. Namun, nampaknya Kim sudah tak tahan dengan sikap West.

"Saya tak pernah berbicara ke publik bagaimana hal ini sangat mempengaruhi kami di rumah, karena aku sangat melindungi hak privasi anak-anak dan Kanye, apalagi ini menyangkut soal kesehatan. Namun hari ini, saya merasa saya perlu berkomentar karena stigma dan kesalahpahaman tentang kesehatan mental," kata Kim.

"Orang yang tak tahu atau jauh dari pengalaman ini bisa menghakimi dan tak mengerti bahwa individu tersebut harus terlibat dalam proses mendapat bantuan tak peduli seberapa sulit keluarga dan teman-temannya untuk mencoba," lanjutnya.

Kim mengakui bahwa hujatan dan cacian kepada West bisa ia pahami karena suaminya adalah pesohor yang pendapat dan tindakannya bisa memengaruhi banyak orang.

Memang, Kim tidak terang-terangan mengatakan dirinya akan berpisah dengan Kanye West. Tetapi, Kim sangat jelas mengaku tak tahan hidup dengan West yang mengalami bipolar.

Rekomendasi