Kehilangan Richard, El Barack Putra Jedar: Kalau Enggak Cinta Lagi, akan Panggil 'Uncle'

| 25 Jul 2020 07:00
Kehilangan Richard, El Barack Putra Jedar: Kalau Enggak Cinta Lagi, akan Panggil 'Uncle'
Richard Kyle dan Jessica Iskandar (Foto: Instagram/@inijedar)

ERA.id - Jessica Iskandar buka-bukaan soal sikap anaknya El Barack karena dirinya dan Richard Kyle tak jadi menikah. Hal itu diungkapkan dalam akun Youtube Maia Estianty.

"Kalau namanya anak ya pasti, kehilangan sih pasti. Kalau EL Barack dari yang aku lihat, dari biasanya ada dan ngga ada, pasti ada perbedaan Bun," kata Jedar, panggilan akrabnya, dikutip Sabtu (25/7/2020).

Ia mencontohkan perbedaan sikap anaknya menjadi lebih pendiam dan sedih. Apalagi El dan Richard disebut Jedar sangat dekat. Sebab biasanya Richard menemani EL bermain sepeda dan mengerjakan tugas.

"Pokoknya di bidang akademik tuh Richard luar biasa banget. Terus di bidang olahraga Richard luar biasa banget," kata Jedar.

Baca juga: Gara-Gara Korona, Jedar-Richard Kyle Tunda Pernikahan (Lagi)

Karena itu, Jedar mengakui El sangat kehilangan Richard sebagai sosok laki-laki yang bisa diajak main. Sebab saat Jedar bermain dengan El hanya sebatas lego dan bukan aktivitas bersama.

"Aku juga ada ganggua irama jantung, entar kalau aku olahraga lompat-lompatan terlalu heboh, kasihan jantungnya. Dokter juga nyaranin aku lebih rileks, ngga stres, ngga banyak pikiran," kata Jedar.

Maia pun menegaskan El kehilangan sosok bapak yaitu Richard. Jedar pun mengiyakan. Bahkan El sempat menyatakan sikapnya soal Richard pada Jedar.

"El Barack bilang, mami, kenapa daddy ninggalin kita. Kalau memang daddy ngga cinta sama kita lagi, mungkin saat ini aku akan manggil uncle Richard lagi daripada daddy ya mami," kata Jedar. 

Maia pun berpikir El sangat dewasa. Ia mengaku sedih dan terharu dengan pernyataan EL. Sebab biasanya ada anak yang tidak menerima kehilangan. 

"Luar biasa ya," kata Maia. 

Rekomendasi