Gara-Gara Korona, Jedar-Richard Kyle Tunda Pernikahan (Lagi)

| 17 Mar 2020 10:51
Gara-Gara Korona, Jedar-Richard Kyle Tunda Pernikahan (Lagi)
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Weddingku)
Jakarta, era.id - Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle terpaksa harus menunda lagi rencana pernikahannya karena wabah COVID-19.

Aktris berusia 32 tahun itu mengunggah foto prewedding dan mengumumkan bahwa ia harus menunda pernikahan yang kedua kalinya.

"Wedding pertama cancel, masa sekarang cancel juga?" tulisnya di akun Instagram @inijedar.

Pemain film Dealova ini memberikan alasan penundaan ini dilakukan untuk kesehatan seluruh tamu undangannya. Ia juga menyarankan kepada publik untuk melindungi diri agar tidak ikut terinfeksi COVID-19.

"Hmm..tapi yang penting adalah semua warga Indonesia harus bebas dari virus. Yuk sama-sama lawan dengan cuci tangan sesering mungkin, jangan keluar rumah kalau tidak penting, jangan keluar rumah saat sakit, hubungi dokter jika merasa ciri-ciri virus corona. Berjarak minimum 1 meter saat harus bicara dengan orang lain. Jangan menimbun masker dan makanan." tulisnya.

 

Media ekslusif untuk pernikahan mereka, Weddingku Group juga mengumumkan informasi terkait penundaan pernikahan wanita yang akrab disapa Jedar ini.

"Karena wabah Covid-19 saat ini dan untuk keselamatan semua orang, pernikahan @inijedar dan @richo_kyle telah diputuskan untuk ditunda. Dalam keadaan saat ini, kami mendorong semua orang untuk selalu mempraktikkan kebersihan pribadi dan menerapkan langkah-langkah jarak sosial untuk saat ini. Kami berharap semua orang tetap sehat, dan tetap di Instagram kami untuk berita terbaru dari @inijedar dan @richo_kyle!" tulis @weddingku.

Kedua pasangan ini telah berencana untuk segera menikah pada bulan ini, tepatnya 22 Maret 2020.

Pernikahan itu tersebut berlangsung di Gedong Putih Hotel Triniti, Parongpong, Bandung, Jawa Barat.

Sebelumnya, Jessica telah resmi bertunangan dengan pria berusia 31 tahun itu di Glass House, The Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019) malam.

Tags :
Rekomendasi