El Barack Berubah Drastis Pasca Jessica Iskandar Putus dari Richard Kyle

Tim Editor

El Barack dan Jessica Iskandar (Foto:Instagram/@inijedar)

ERA.id - Hubungan asmara antara Jessica Iskandar dan Richard Kyle ternyata membawa dampak ke anak semata wayangnya, El Barack Alexander.

Bulan Juli 2020 wanita yang akrab disapa Jedar itu memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Richard Kyle. Kegalauan dan perubahan sikap tak cuma menerpa Jedar, tetapi juga anaknya, El Barack. 

Melalui kanal YouTube Nyonya Bosa yang dipandu oleh sahabatnya, Nia Ramadhani, Jedar mengaku El sekarang jadi lebih protekrif dan sensitif ke semua orang. Ia pun mengaku kaget dengan perubahan sikap anaknya itu. 

“Dia bilang (El Barack) it’s okay Mommy. Sekarang balik lagi cuma ada El dan Mama. Dia jadi lebih protektif gitu sama aku” kata Jessica Iskandar di acara Nyonya Boss, Kamis (22/10/2020). 

Ia melanjutkan, “terus kadang-kadang aku suka kaget, perubahan El Barack drastis juga ya.” 

Jedar juga menceritakan perubahan drastis itu pernah terjadi saat ia dan anaknya makan bersama keluarga teman-temannya. Saat itu teman anaknya kena pukul dan El Barack langsung terlihat murung dan sedih. 

“Let’s go home Mommy, let’s go home’. Aku tanya kenapa dia bilang ‘no... no... no... i wanna go home,” cerita Jedar saat mengenang perubahan anaknya. 

Pemain film Dealova itu juga menegaskan sebelum kejadian itu anaknya sangat ceria dan biasa-biasa saja. Ternyata pemukulan itu dilakukan oleh anaknya, El Barack. 

“Tapi itu bukan kaya karakter dia gitu,” kata Jedar. 

Tak dipungkiri kedekatan El Barack dengan Richard Kyle bak hubungan Ayah kandung dengan anaknya sendiri. Seringnya mereka menghabiskan waktu bersama tentu mengukir kenangan tersendiri bagi bocah 6 tahun itu. 

Imbasnya perubahan sikap yang drastis pun membuat Jedar khawatir dengan kondisi anaknya. Ia menilai anak sekecil itu sudah bisa menunjukkan rasa kecewa, sedih, dan patah hati.

“Pas aku sadar banget, wah gila juga ya ini tuh udah bisa bikin seorang anak kecil sakit hati, seorang anak kecil kecewa, seorang anak kecil sedih. Anak kecil yang diberikan harapan tiba-tiba dicabut gitu aja,” katanya. 

Perubahan drastis itu pun sangat dirasakan oleh Jedar, terlebih selama 24 jam ia selalu berada di samping El Barack. “Ngelihat banget anaknya sedikit berubah, murung, sedih, enggak banyak ngomong. Itu kan kelihatan ya,” katanya. 

Lebih lanjut Jedar menegaskan perpisahannya dengan Richard Kyle sudah sangat mempengaruhi anaknya, baginya semua hal yang terjadi di kehidupannya sudah sangat cukup. 

“Itu titik di mana aku mikir, 'Oke ini udah bikin anak aku kayak gini, gila banget kan.' Udah, udah cukup,” tutupnya. 

 

Tag: jessica iskandar Richard Kyle

Bagikan: