Maia Kenang Kepolosan Dul Kecil: Kalau Ada yang Jahat, Jangan Balas

| 25 Jul 2020 18:00
Maia Kenang Kepolosan Dul Kecil: Kalau Ada yang Jahat, Jangan Balas
Maia Estianty dan Jessica Iskandar (Youtube Maia Estianty)

ERA.id - Maia Estianty melalui akun Youtube-nya mengenang kembali kepolosan anaknya, Dul Jaelani saat masih berusia enam tahun. Kepolosan Dul ini serupa dengan kepolosan anak Jessica Iskandar, El Barack yang menguatkan ibunya saat berpisah dengan Richard Kyle.

"El Barack bilang, mami, kenapa daddy ninggalin kita. Kalau memang daddy ngga cinta sama kita lagi, mungkin saat ini aku akan manggil uncle Richard lagi daripada daddy ya mami," kata Jedar dikutip dari Youtube Maia Estianty, Sabtu (25/7/2020). 

Maia pun berpikir El sangat dewasa. Ia mengaku sedih dan terharu dengan pernyataan EL. Sebab biasanya ada anak yang tidak menerima kehilangan. 

"Waw, aku terharu. Dia dewasa sekali ya. Sedih aku, bisa mikir sampai situ. Hebat loh. Biasanya ada anak yang ngga menerima," kata Maia.

Baca juga: Kehilangan Richard, El Barack Putra Jedar: Kalau Enggak Cinta Lagi, akan Panggil 'Uncle'

Menurutnya, El dengan hati nuraninya yang masih polos. Ia menyebutkan sama dengan kepolosan Dul dulu.

"Persis anak gue dulu juga gitu sih. Bunda, kalau misalnya ada yang jahatin bunda jangan dibalas ya. Dia bisa ngomong gitu, anak umur enam tahun. Si El umur berapa ya?" kata Maia.

"Enam, baru aja kemarin enam tahun," kata Jedar, panggilan akrabnya. 

Jessica Iskandar buka-bukaan soal sikap anaknya El Barack karena dirinya dan Richard Kyle tak jadi menikah. Hal itu diungkapkan dalam akun Youtube Maia Estianty.

"Kalau namanya anak ya pasti, kehilangan sih pasti. Kalau EL Barack dari yang aku lihat, dari biasanya ada dan ngga ada, pasti ada perbedaan Bun," kata Jedar, panggilan akrabnya, dikutip Sabtu (25/7/2020).

Rekomendasi