Berikut Urutan Zodiak yang Berpotensi Jadi Miliarder, Kamu Nomor Berapa?

| 27 Jul 2020 07:00
Berikut Urutan Zodiak yang Berpotensi Jadi Miliarder, Kamu Nomor Berapa?
Ilustrasi Miliarder (Foto: Pinterest/jcomp)

ERA.id - Menurut ilmu Astrologi, zodiak juga bisa memprediksi kemungkinan seseorang jadi miliarder. Sebuah penelitian menemukan  zodiak tertentuada di diri miliarder orang terkaya di dunia.

Dilansir dari Pink Villa, Senin (27/7/2020), berikut urutan zodiak yang paling berpotnsi jadi miliarder berdasaran daftar zodiak orang terkaya di dunia.

1. Libra

Posisi teratas dengan daftar 27 miliarder di dunia dimiliki oleh zodiak Libra. Beberapa nama yang paling terkenal termasuk desainer sekaligus pengusaha, Ralph Lauren, pemilik bisnis retail H&M, Stefan Persson, ahli waris, Walmart Alice Walton dan banyak lagi.

2. Pisces

Di posisi kedua adalah Pisces dengan 22 miliarder termasuk CEO LVMH, Moet Hennessy Bernard Arnault, pendiri News Corp, Rupert Murdoch dan pendiri serta CEO Dell Michael Dell.

3. Cancer

Jumlah Cancerians dalam daftar telah meningkat banyak selama beberapa tahun terakhir, dengan dua puluh miliarder yang termasuk dalam zodiak ini. Beberapa nama terbesar termasuk pewaris Heineken Charlene de Carvalho-Heineken, pendiri Tesla Motors, Elon Musk dan pengusaha Sir Richard Branson.

4. Taurus

Ada 20 pemilik zodiak Taurus dalam daftar miliarder terkaya. Mereka termasuk pendiri Facebook, Mark Zuckerberg dan wakil presiden industri Koch, David Koch.

5. Leo

Ada 20 miliarder Leo dalam daftar juga. Beberapa nama paling terkenal yang dimiliki oleh zodiak satu ini termasuk ketua Las Vegas Sands Sheldon Adelson, pendiri Google Sergey Brin dan pendiri Oracle Larry Ellison.

6. Scorpio

16 miliarder termasuk dalam zodiak ini termasuk orang terkaya kedua di dunia Bill Gates. Beberapa miliarder lainnya adalah pengembang real estat Tiongkok Wang Jianlin dan janda Steve Job, Laurene Powell Jobs.

7. Gemini

15 miliarder milik Gemini. Di antara mereka adalah raja bisnis Sir Len Blavatnik, ketua Thomson Reuters David Thomson dan pewaris Walmart Jim Walton.

8. Aries

Ada 15 miliarder Aries dalam daftar juga. Ini termasuk orang terkaya India Mukesh Ambani, pendiri Google Larry Page dan banyak lagi.

[/read_more]

9. Aquarius

Aquarius mendarat di nomor 9 dengan 12 miliarder dalam daftar Forbes Billionaires. Beberapa nama paling terkenal termasuk taipan telekomunikasi Meksiko Carlos Slim Helu, mantan walikota New York dan raja bisnis Michel Bloomberg.

10. Virgo

Di posisi kesepuluh adalah Virgo dengan 11 milyarder termasuk CEO Berkshire Hathaway Warren Buffet, pendiri grup Alibaba Jack Ma, bankir investasi dan pengusaha Paulo Lemann dan lain sebagainya.

11. Sagitarius

Ada 8 miliarder milik Sagitarius. Ini termasuk taipan properti Simon dan David Reuben dan serta CEO Fidelity Investments Abigail Johnson.

12. Capricorn

8 miliarder termasuk dalam tanda zodiak ini termasuk orang terkaya di dunia, Jeff Bezos. Beberapa orang lain yang termasuk dalam zodiak ini termasuk pengusaha Rusia Vladimir Potanin dan ketua Banco Safra Joseph Safra.

Melihat daftar tersebut, satu hal yang jelas bahwa siapa pun dapat sukses dalam hidup mereka dengan kerja keras dan tekad mereka. Itu harus menjadi motivasi yang cukup untuk mulai bekerja menuju tujuanmu. Jadi, zodiakmu diurutan nomor berapa?

Rekomendasi