Resmi Tunangan dengan Indra Priawan, Nikita Willy Bocorkan Waktu Pernikahan

Tim Editor

Nikita Willy dan Indra Priawan Tunangan (Foto: Instagram/@feisalhamka)

ERA.id - Nikita Willy akhirnya resmi bertunangan dengan sang kekasih, Indra Priawan. Acara tersebut digelar tertutup dengan hanya dihadiri oleh keluarga dekat dan kerabat.

Acara pertunangan Nikita Willy bersama Indra Priawan dilaksanakan di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (26/7/2020) sore. Momen bahagia tersebut diketahui lewat Instagram Story yang dibagikan oleh pesinetron cantik itu.

Terlihat suasana haru bahagia yang terasa saat Indra Priawan memberikan kata sambutan. Berikut momen-momen pertunangan Nikita Willy dan Indra Priawan hingga bocornya waktu pernikahan yang diungkap Nikita.

1. Cantik dan anggun dengan kebaya hijau

Nikita Willy (Foto: Instagram/@kebaya_inspiration)

Saat acara pertunangan berlangsung, Nikita dibalut dengan kebaya brokat warna hijau muda. Ketika pemain film Rasuk 2 memakai busana tersebut, terlihat pancaran kecantikan. Supaya lebih natural, riasan wajah Nikita Willy tidak dikenakan secara berlebihan. Sementara, Indra menggunakan kemeja corak batik nuansa hijau muda.

Selain itu, busana yang dikenakan keduanya disempurnakan dengan dekorasi acara lamaran yang didominasi warna cokelat dan hiasan bunga kering.

2. Tepat 1339 hari saling kenal

Indra Priawan, anak bos Blue Bird ini mengatakan telah mengenal dengan Nikita selama 1339 hari. Indra mengaku bersyukur dan bisa bertemu dengan sosok wanita seperti Nikita Willy. Saat itu, Indra juga mengatakan jika Nikita adalah wanita cantik dan pekerja keras. Maka dari itu, tak heran Indra memantapkan hati untuk artis berusia 26 tahun.

"Niki, hari ini tepat 1339 hari aku mengenal kamu. Sudah cukup lama kita mengenal satu sama lain dan banyak hal yang telah kita lalui bersama, senang maupun sedih. Tapi tidak satu pun ku lewati tanpa bersyukur mengenalmu. Kamu selalu memotivasi saya untuk menjadi lebih baik," kata Indra melalui video Cumicumi.

3. Keinginan terakhir dari mendiang ayah

Rupanya, proses tunangan sebelum menikah adalah permintaan terakhir dari almarhum ayahanda Nikita Willy, Henry Willy. Mantan kekasih Bara Tampubolon itu berharap dengan menerima pinangan dari Indra Priawan, mendiang ayahnya bahagia di akhirat.

4. Acara tertutup

Pihak keluarga Nikita Willy hanya mengundang beberapa awak media yang bisa masuk dalam acara tersebut. Hal ini dikarenakan untuk menerapkan protokol kesehatan dan tidak mengganggu tamu undangan yang hadir. Terlihat, prosesi tunangan berjalan dengan khidmat dan khusyuk.

5. Pernikahan digelar Oktober 2020

Nikita Willy dan Indra Priawan mengungkap rencana pernikahan yang akan digelar. Rencananya, resepsi pernikahan Nikita dan Indra akan digelar dengan konsep tradisional. Mereka berharap perjalanan menuju pernikahan berjalan dengan lancar. Pernikahan rencananya digelar pada Oktober mendatang.

Tag: menikah artis

Bagikan: