Ada Embrio di Perut Zaskia Sungkar, Irwansyah: Nanti Ada Irwan Junior

| 28 Jul 2020 11:45
Ada Embrio di Perut Zaskia Sungkar, Irwansyah: Nanti Ada Irwan Junior
Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Foto: Instagram/@zaskiasungkar15)

ERA.id - Pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah saat ini sedang jalani program bayi tabung. Bahkan, pemain film Heart terlihat sedang menemani sang istri melakukan transfer embrio. Seperti yang diketahui, pasangan ini telah menikah setelah 9 tahun dan belum diberikan momongan.

Baru-baru ini, kakak dari Shireen Sungkar itu memperlihatkan aksi Irwansyah yang bersikap sayang kepada embrio di dalam perutnya. Dalam unggahan video di Instagram-nya, Zaskia memperlihatkan perilaku Irwansyah. 

Dalam video singkat itu, Irwansyah terlihat mengajak bicara kepada embrio di rahim Zaskia. Tak hanya mengobrol, mantan kekasih Acha Septriasa itu juga tak segan mencium perut Zaskia. Pasangan yang telah menikah sejak tahun 2011 itu terlihat bahagia dalam video yang diunggahnya. 

"Lagi ngomong sama embrio nya disuruh tumbuh. Yang terbaik ya sayanggg. Yakin sama rencana Allah paling indah. Kalau belum rezeki kita usaha lagi," tulis Zaskia Sungkar.

Dalam video itu, Irwansyah berbicara kepada embrio di dalam perut Zaskia supaya bisa berkembang dan tumbuh dengan baik.

"Tumbuh supaya jadi baby, nanti ada Irwan junior," ujar Irwansyah. 

"Nanti ajarin baca Alquran janji, tapi kamu tumbuh," sambung Zaskia Sungkar.

Irwansyah juga berjanji akan mengajari baca Al Quran, bahasa Inggris hingga bahasa Betawi bila embrio tumbuh dan berkembang menjadi bayi. 

Unggahan itu dibanjiri komentar oleh warganet hingga rekan sesama artis. Mereka mendoakan Zaskia dan Irwansyah agar tumbuh menjadi bayi dan diberikan yang terbaik dalam menjalani program bayi tabung.

"Bismillahhhh Ya Allahhh.. semangatttttt @zaskiasungkar15 @irwansyah_15 doa terbaik utk kalian," tulis @ayushita.

"Gemeeeeeyyyy MasyaaAllaaahh.. tumbuhhhh yaaaa naakkkk," ungkap @ryana_dea.

"Bismillah ya Allah ... Rencana terbaik Allah ya ki.. InsyaAllah Allah berprasangka sesuai prasangka hambanya.. Jadi , tumbuh, sehat dan mudah aamiin," ujar @kartikaputriworld.

"Peluk kaliaaannnn bismilah sayaaangggg." imbuh @laudyacynthiabella.

Diketahui, Irwansyah baru saja mengunggah foto baru di Instagram. Dalam unggahan itu Irwansyah terlihat foto bersama seorang dokter di rumah sakit Morula IVF Jakarta.

Kala itu, Irwansyah sedang menemani sang istri, Zaskia Sungkar melakukan transfer embrio. Hal itu dilakukan dalam rangka program bayi tabung yang sedang mereka jalani. Irwansyah mengatakan sudah melakukan ikhtiar supaya bisa memiliki momongan serta menyerahkan segalanya kepada Tuhan.

"Ikhtiarnya udah kita lakuin ya dok tinggal kehendak dari Allah SWT , bantu doanya ya temen2," tulis Irwansyah.

Tags : artis hamil
Rekomendasi