Pesan Haru Irwansyah Ungkap Kondisi Ibunda yang Positif COVID: Sudah Segala Upaya, Tinggal Berdoa..

Tim Editor

Irwansyah dan ibunya (Foto: IG @irwansyah_15)

ERA.id - Irwansyah baru-baru ini mengungkapkan perasaannya soal kondisi sang ibu yang kini masih menjalani perawatan intensif karena terpapar COVID-19. Melalui unggahan di Instagramnya, Irwansyah mengaku bahwa dirinya sudah melakukan banyak upaya untuk kesembuhan ibunya dan kini ia hanya bisa berserah diri kepada Tuhan.

Meski demikian, suami Zaskia Sungkar itu tak menampik bahwa ia masih berharap akan kesembuhan ibunya. Ia mengungkapkan telah mengupayakan segala hal demi ibunya pulih. Namun, ia sadar bahwa kemampuan manusia terbatas untuk menyembuhkan orang lain.

"Kalo boleh jujur masih berharap banget mama sembuh. Kemarin sampe telepon sana sini, gak lihat capek dan ngantuk buat upaya bagi manusia. Alhamdulillah, Allah bantu mama buat dapetin semua dr rumah sakit, ivig sampe plasma. Setelah itu gue bener2 lemes karena upaya manusia untuk mama hanya segitu," tulis Irwansyah.


Irwansyah mengaku bahwa kini dirinya hanya bisa berserah diri kepada Tuhan dan akan ikhlas menerima apa pun yang digariskan untuk ibunya.


"Sekarang gue cuma bisa berupaya dengan doa karena Allah yang memutuskan segalanya buat manusia, kita hanya bisa berupaya tapi Allah yang menentukan," ucapnya.

Lebih lanjut, Irwansyah mengaku sangat bersyukur ibu dan ayah sempat melihat apa yang mereka inginkan. Salah satunya anak Irwansyah dari pernikahan dengan Zaskia Sungkar.

Ia lantas menyebut jika sang ibu menemui takdirnya, dirinya sudah ikhlas dan berharap kedua orang tuanya tenang.

"Mama papa mau banget lihat anak gue, Alhamdulillah mereka lihat. Mama papa mau lihat anak-anaknya menjadi anak yang baik, Alhamdulillah menurut mereka kita baik. Kalo mama sampai ke takdirnya, InsyaAllah mereka berdua sudah tenang," lanjut Irwansyah.

Unggahan Irwansyah ini pun mendapatkan banyak komentar dari rekan sesama artis. Banyak dari mereka yang turut prihatin akan keadaan ibunda Irwansyah dan mendoakan untuk kesembuhannya.

"Kak Irwan, semoga yang terbaik untuk mama ya kak.Yang kuat kak, yang kuat," kata Chelsie Olivia.

"Bro captionnya.Yang sabar ya, InsyaAllah mereka bangga lihat lu sama Zaskia sekarang. Kita saja bangga sebagai teman, apalagi orang tua," sambung Baim Wong.

Tag: Irwansyah ibunda Irwansyah positif covid Irwansyah pasrah dengan kondisi ibunya

Bagikan: