5 Aktor Tampan Korsel Ini Bakal Gelar Fan Meeting Virtual

| 03 Aug 2020 20:25
5 Aktor Tampan Korsel Ini Bakal Gelar Fan Meeting Virtual

ERA.id - Lima aktor hebat Korea Selatan, Lee Dong Wook, Kim Bum, Song Seung Heon, Yoo Yeon Seok, dan Lee Kwang Soo, bakal menyapa para fan di seluruh dunia secara virtual. Acara fan meeting ini rencananya bakal digelar pada 14 Agustus 2020.

King Kong oleh Starship Entertainment, agensi yang menaungi kelima aktor tampan itu, membenarkan fan meeting virtual yang bakal digelar dalam waktu dekat. Pihak agensi menggandeng platform video nomor satu, TikTok sebagai wadah pertemuan dengan para fan. 

"Pada 14 Agustus (Jumat) jam 8 malam waktu setempat, aktor Song Seung Heon, Kim Bum, Lee Dong Wook, Yoo Yeon Seok, dan Lee Kwang Soo akan mengadakan fan meeting global di TikTok. Fan meeting ini untuk fan domestik dan luar negeri," kata pihak agensi dikutip dari Sport Donga via Naver, Senin (3/8/2020). 

Dengan tajuk "TikTok Stage with Men and Mission" ini agensi menambahkan hal ini sengaja dipilih untuk memberi kesempatan yang bisa menghibur dan menyenangkan bagi para penggemar, terutama di masa sulit pandemi ini. 

Nantinya konsep fan meeting itu akan dikemas dengan komunikasi dua arah, di mana para aktor akan mencoba untuk menyelesaikan misi tertentu sesuai keinginan fan. Fan meeting spesial ini juga bisa tergolong sebagai wadah dari mimpi fan yang bisa kenyataan. 

Acara fan meeting ini makin terasa spesial dan paling dinantikan berkat spoiler dari poster yang juga dibagikan. Dari poster itu terlihat kelima aktor berpose di depan kamera dengan memakai setelan jas hitam putih. 

"TikTok Stage with Men and Mission" akan dimulai pada 14 Agustus 2020 jam 08:00 malam waktu setempat, yang akan disiarkan lewat platform TikTok.

Rekomendasi