Terciduk Gowes Bareng Engku Emran, Akun Instagram Atikah Langsung Menghilang

| 04 Aug 2020 11:45
Terciduk Gowes Bareng Engku Emran, Akun Instagram Atikah Langsung Menghilang
Atikah (Foto: Instagram/@atikashburn)

ERA.id - Usai berpisah, Engku Emran disebut-sebut telah move on dari mantan istrinya, Laudya Cynthia Bella. Saat ini, bapak satu anak itu terlihat sibuk dengan hobinya bersepeda.

Namun, saat ini terlihat ada yang berbeda. Engku Emran tertciduk sedang asyik gowes barsama wanita bernama Atikah. 

Atikah adalah teman gowes Engku Emran. Tetapi, sosok Atikah menjadi sorotan lantaran disangkutpautkan dengan rumah tangga Engku Emran dan Laudya Chynthia Bella yang baru berakhir.

Melalui unggahan Instagram-nya, Engku Emran memberikan mention Atikah dalam keterangannya. Tak hanya Atikah, Engku juga memberikan mention untuk ketiga teman lainnya.

"Same subject. Different perspectives. 📸 : 1. @rahmanism 2. @fami.sulaiman 3. @fadhilhui 4. @atikashburn #sepedalensa," tulis @narmeukgne

Di slide ke empat, foto tersebut dipotret oleh Atikah. Rupanya Atikah juga hobi bersepeda. Ia juga kerap membagikan momen saat traveling dan memotret.

Atikah dan Emran diketahui tergabung dalam satu komunitas sepeda yang sama. Beberapa kali potret Emran hadir di akun Instagram milik Atikah. Sama halnya dengan unggahan Instagram Emran yang memperlihatkan kehadiran Atikah.

Sayangnya, saat ini akun Instagram milik Atikah @atikashburn menghilang. Alasan menghilangnya Instagram milik Atikah masih belum diketahui. 

Akun Instagram Atikah menghilang (Foto: Instagram)

Sebelum menghilang, pada 19 Juli 2020, Atikah mengunggah foto bersama geng sepedanya, termasuk Engku Emran.

"Up to Fraser's Hill for an epic out of tune Kau Ilhamku by an old uncle and good food! #x100s," tulis Atikah. 

Meski Emran dan Atikah belum memberikan konfirmasi, tetapi kabar kedekatan mereka menjadi sorotan warganet.

Rekomendasi