Misteri Kematian Samir Sharma, Status di Medsos Jadi Sorotan

Tim Editor

Samir Sharma (Instagram)

ERA.id - Aktor Bollywood Samir Sharma ditemukan tewas di apartemennya di Mumbai, India. Dia ditemukan gantung diri di dapurnya pada Rabu (5/8) malam. Penyebab kematiannya pun dikaitkan dengan status di media sosialnya beberapa hari sebelum ditemukan tewas. 

Penemuan jasad Samir Sharma ini diketahui lewat laporan penjaga rumah ke pihak kepolisian. Penjaga itu mengaku melihat Sharma sekitar jam 9 malam waktu setempat. 

Polisi pun bergegas mendatangi kediamannya di kawasan Malad, Mumbai, India. Dari hasil penemuan mayat Sharma, diduga dia sudah tewas sekitar satu atau dua hari yang lalu. 

“Rumah aktor itu sudah berantakan ketika kami masuk. Bau yang kuat muncul dari mayat tersebut. Kami menduga dia bunuh diri sekitar satu atau dua hari yang lalu,” kata salah seorang perwakilan kepolisian, dikutip Times of India, Jumat (7/8/2020). 

Pihak kepolisian tidak menemukan surat maupun pesan bunuh diri dari Sharma di lokasi kejadian. Tetapi statusnya di media sosial langsung menjadi sorotan publik. 

Diberitakan Times of India, aktor kelahiran 3 Mei 1976 ini sempat menyinggung depresi dan kematian rekannya, Sushant Singh Rajput yang tewas akibat bunuh diri. Dia juga menyinggung soal kesehatan mental yang saat ini jadi salah satu topik menarik di India. 

Demi mendalami kasus dan mencari kebenaran atas dugaan depresi dan bunuh diri, kepolisian Mumbai akan melakukan investigasi lebih dalam, mulai dari rekam medis Sharma hingga catatan rekening dan keuangan pribadinya. 

Diketahui Sharma tinggal sendirian di apartemennya sejak berpisah dari istri dan anaknya. Sementara Ibu dan keluarga lainnya berada di Bengaluru, India. 

Aktor Bollywood ini dikenal lewat berbagai serial India seperti Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi, Kahaani Ghar Ghar Kii, Woh Rehne Waali Mehlon Ki, dan beberapa lainnya. Baru-baru ini dia juga membintangi Yeh Rishtey Hain Pyaar Ke, lewat perannya sebagai Shaurya Maheshwari.

 

Tag: artis bunuh diri

Bagikan: