Hayoung Apink Hingga Jihyo TWICE Tinggalkan Klub Sepak Bola FC Rumor W

| 12 Aug 2020 16:23
Hayoung Apink Hingga Jihyo TWICE Tinggalkan Klub Sepak Bola FC Rumor W
Hayoung Apink (Instagram)

ERA.id - Polemik yang ramai dibicarakan oleh para fan tentang kehadiran klub sepak bola FC Rumor W membuat beberapa anggota memutuskan untuk meninggalkan grup. Mereka di antaranya Hayoung Apink, Mina dan juga Jihyo TWICE. 

Keputusan dan langkah ini terpaksa diambil oleh Hayoung demi menghindari konflik yang terjadi di kalangan fan. Apalagi rumor yang beredar berkaitan dengan hubungan antar idol wanita dan pria. 

“Saya meninggalkan tim sepak bola. Beberapa yang lain seperti Jihyo dan Mina juga keluar,” kata Hayoung dalam siaran Live-nya, dikutip Heraldpop, Rabu (12/8/2020). 

“Kami keluar bukan karena kesalahpahaman, tapi kami keluar karena fan bisa salah paham dan kecewa. Orang-orang di sekitar kami juga terluka karena spekulasi ini,” lanjut Hayoung. 

Klub sepak bola FC Rumor W ini sebanarnya baru saja dibentuk pada Juli 2020. Di mana Hayoung berperan sebagai pendiri klub yang memiliki 21 anggota yang berasal dari berbagai kalangan seperti aktor, idol, hingga teman wanita yang menyukai sepak bola. 

Sayangnya pembentukan tim sepak bola wanita itu menimbulkan kecaman dan polemik di anatara para fan. Banyak fan yang menuding pembentukan klub sepak bola ini memiliki tujuan lain, yaitu agar para personel girlgrup bisa dekat dengan boygrup yang bergabung dengan klub sepak bola FC Rumor. 

Seperti yang diketahui klub sepak bola FC Rumor ini memiliki anggota idol grup ternama seperti Cha Eun Woo ASTRO, Lim Seulong 2AM, dan juga Seungkwan SEVENTEEN. 

Rumor ini sempat dibantah oleh Hayoung dan Sejong yang mengatakan pembentukan klub itu hanya sebagai kumpulan sesama wanita yang suka bermain bola. 

Sayangnya gosip itu kian mengalir deras dan membuat sebagian anggota klub sepak bola keluar. 

Atas insiden ini Hayoung pun meminta maaf ke para fan atas rumor yang beredar dan kecerobohannya. Dia juga meminta agar fan berhenti untuk mengirimkannya komentar jahat. 

Tags : kpop
Rekomendasi