Deddy Corbuzier Ungkap Keinginannya Akuisisi Klub Sepak Bola: Cuma Saya Sadar Diri Duitnya Nggak Punya

| 10 Mar 2022 23:07
Deddy Corbuzier Ungkap Keinginannya Akuisisi Klub Sepak Bola: Cuma Saya Sadar Diri Duitnya Nggak Punya
Pertandingan persahabatan Alpha Rules FC melawan Selebriti FC. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Deddy Corbuzier mengungkapkan keinginannya mengakuisisi klub sepak bola. Bersama tim besutannya, Alpha Rules FC, pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1976 itu membuktikan keseriusannya dengan melakukan pertandingan persahabatan melawan klub Selebriti FC.

Pertandingan yang digelar di Lapangan sepak bola ABC, Senayan, Jakarta, Kamis sore hari itu pun bertabur nama-nama beken. Tak hanya para bintang sepak bola, tapi juga tokoh hiburan tanah air.

Misalnya Darius Sinathrya, Iko Uwais, Rico Ceper, Valentino Jebret, Christian Gonzales, Atep, Budi Sudarsono, dan rekan selebritas lain yang membela Selebritis FC.

"Ini hanya laga persahabatan aja antara Alpha Rules FC tim saya, melawan Selebritis FC. Sekalian ajang silaturahmi," kata Deddy kepada wartawan, Kamis (10/3/2022).

Deddy mengatakan bahwa ia sebetulnya berkeinginan mengakuisisi klub sepak bola, menyusul rekan selebritas lain seperti Raffi Ahmad dan Atta Halilintar. Namun, ia mengaku tak punya dana untuk mewujudkan keinginannya tersebut.

"Kalo pingin mah pingin (beli klub sepak bola). Cuma saya sadar diri duitnya nggak punya," ungkap Deddy.

Untuk diketahui, Alpha Rules FC merupakan football club yang memakai nama Alpha Rules, sebuah brand men's care.

Skuad Alpha Rules FC sebelumnya sempat berharap diperkuat oleh Deddy Corbuzier, sang Founder Alpha Rules. Namun, gagal terlaksana.

Deddy Corbuzier memilih untuk berada di pinggir lapangan dengan memberikan semangat untuk para pemainnya. Keyakinan timnya akan menang terlihat dari raut wajahnya sebelum pertandingan dimulai, meski akhirnya kalah dalam pertandingan persahabatan tersebut.

Kami juga pernah menulis soal Ceramah Oki Setiana Dewi Menormalkan KDRT, Komentar Deddy Corbuzier Jadi Sorotan: Kalau Gue yang Mukul, Nggak Nangis Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi