Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus, Ini Alasanya

| 10 Nov 2020 18:00
Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus, Ini Alasanya
Kang Daniel dan Jihyo TWICE putus. (koreajoongangdaily.joins.com)

ERA.id - Kang Daniel dan Jihyo berpacaran sejak Agustus 2019. Saat itu, Kang Daniel pernah mengungkap tipe wanita yang cocok dan bisa menjadi pacarnya. Dia mendambakan wanita yang lebih dewasa dari dirinya dan juga lebih pendek dari tingginya. 

Tipe itu pun cocok dan jatuh ke tangan Jihyo TWICE. Lalu kedua agensi mengonfirmasi berita kedekatan mereka. 

Jarang mempublikasikan hubungan mereka, ternyata Kang Daniel dan Jihyo TWICE sudah mengakhiri hubungan yang sudah berjalan selama 15 bulan, Selasa (10/11/2020). 

Menurut laporan eksklusif dari Dispatch, Kang Daniel dan Jihyo telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka setelah 1 tahun 3 bulan berpacaran di depan umum. Alasannya adalah karena mereka terlalu sibuk dan tidak bisa bertemu.

Karena Kang Daniel dan Jihyo semakin jarang bertemu karena sibuk dengan persiapan comeback, dan secara alami berpisah. Mereka fokus mengerjakan album mereka. 

Agensi JYP Entertainment mengonfirmasi bahwa Jihyo TWICE, putus hubungan dengan Kang Daniel, setelah lebih dari satu tahun berkencan.

"Benar bahwa mereka putus baru-baru ini," ujar seorang sumber dari JYP Entertainment, seperti dikutip Soompi, Selasa (10/11).

Sesaat setelah putus, Kang Daniel mengungkapkan permintaan maaf kepada para penggemarnya yang dikejutkan dengan kabar hubungannya dan Jihyo. Dia pun memberi klarifikasi.

"Selama vakum, aku menghadapi masa sulit karena rumor palsu. Namun alasan mengapa aku bisa bertahan dan terus berjuang adalah karena fans yang terus mendukung, sabar menunggu terlepas dari keputusasaan yang kalian rasakan," tulis Kang Daniel.

Rekomendasi