10 Bulan Pacaran Miley Cyrus dan Cody Simpson Mendadak Putus

| 14 Aug 2020 10:50
10 Bulan Pacaran Miley Cyrus dan Cody Simpson Mendadak Putus
Miley Cyrus dan Cody Simpson (Instagram)

ERA.id - Pasangan musisi Miley Cyrus dan Cody Simpson memilih untuk mengakhiri hubungan mereka yang sudah terjalin selama 10 bulan. Perpisahan keduanya ini tepat sehari sebelum Cyrus merilis lagu terbarunya, “Midnight Sky”. 

Diberitakan dari People, hubungan Cyrus dan Simpson resmi berakhir bebeapa minggu lalu Menurut salah seorang sumber dari Cyrus. Padahal hubungan romantis yang terjalin di antara mereka sudah berjalan selama 10 bulan dan penuh lika-liku. 

Hubungan mantan istri Liam Hemsworth dengan sahabatnya ini pertama kali tercium publik pada Oktober 2019. Saat itu Simpson membagikan berita bahagia di media sosialnya dengan mengatakan ,“Jatuh cinta dengan sahabatku.” 

Sejak saat itu lah keduanya tak canggung lagi membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial. Bahkan Simpson tercatat sering mengunjungi Cyrus di kediamannya dan melakukan karantina bersama di masa pandemi saat ini. 

Sebelumnya Cyrus tercatat menjalin hubungan dengan Kaitlynn Carter, bintang film Hills yang akhirnya kandas di tengah jalan. Tak berselang lama dia sudah menggandeng Simpson sebagai pasangannya. 

Masa-masa indah mereka pun dilalui dengan berbagai kegiatan bersama, misalnya saat Cyrus harus menjalani operasi pita suara bulan November 2019. Saat itu Simpson diketahui selalu menemani kekasih hatinya itu melewati masa-masa tersulitnya. 

“Cody (ada) disisinya. Cody akan memastikan dia tidak bosan saat dia pemulihan,” kata salah seorang sumber dari Cyrus, dikutip People, Jumat (14/8/2020). 

Bukan cuma itu aja, pasangan romantis ini juga sering kali melakukan kegiatan bersama seperti merayakan Halloween, membuat tatto bersama, hingga menghadiri acara pernikahan saudara Cyrus, Braison Cyrus. 

Menurut keterangan salah seorang sumber dari Cyrus, saat bersama Simpson pelantun “Malibu” ini bahkan berhenti minum alkohol dan jauh lebih baik dari sebelumnya. 

Begitu pula dengan Simpson yang mengatakan, “Bersama Miley adalah hal yang luar biasa di hidup saya. Dia (Miley) kreatif, menginspirasi, dan sangat mandiri,”. 

Sayangnya kebersamaan mereka terpaksa kandas di tengah jalan usai 10 bulan merajut cinta dan kebersamaan. 

Tags : artis
Rekomendasi