Diduga Cemburu, Kim Kardashian Terciduk Unfollow Akun Instagram Miley Cyrus

| 06 Jan 2022 17:14
Diduga Cemburu, Kim Kardashian Terciduk Unfollow Akun Instagram Miley Cyrus
Kim Kardashian (Instagram)

ERA.id - Kim Kardashian mendadak menuai perhatian usai Terciduk berhenti mengikuti akun Instagram Miley Cyrus. Tindakan Kim ini diduga lantaran ia cemburu akan kedekatan sang kekasih, Pete Davidson dengan Miley Cyrus.

Dilansir dari Page Six, Kim unfollow tak lama setelah Pete dan Miley terlibat sebuah proyek bersama. Keduanya didapuk sebagai pengisi sebuah acara malam tahun baru bersama di Miami. Dengan melakukan proyek bersama, tak dipungkiri Pete dan Miley cukup dekat satu sama lain.

Bahkan Miley tak segan membagikan foto-foto kebersamaannya dengan Pete di laman Instagram pribadinya. Hal ini pun membuat publik berspekulasi bahwa Kim diduga cemburu akan kedekatan Pete dengan Miley, hingga akhirnya memilih unfollow akun pelantun lagu "Wrecking Ball" tersebut, pada Selasa (4/1/2022).

Meski diduga cemburu, Kim dan Pete sendiri saat tengah menghabiskan liburan bersama di Bahama. Keduanya diketahui berlibur bersama usai melewat malam tahun baru secara terpisah, karena Pete harus mengisi acara dengan Miley.

"Kim dan Pete sedang menghabiskan waktu liburan bersama. Sebelumnya mereka tidak bisa bertemu di malam tahun baru, karena di (Kim) bersama keluarganya di California, dan Pete menghadiri acara malam tahun baru spesial di Miami," ujar seorang sumber.

Rekomendasi