Intip Keseruan Zaskia Adya Mecca Rayakan HUT RI di Rumah Bersama Keluarga

| 17 Aug 2020 15:15
Intip Keseruan Zaskia Adya Mecca Rayakan HUT RI di Rumah Bersama Keluarga
Zaskia Adya Mecca dan kleluarga (Instagram)

ERA.id - Istri dari sutradara kondang Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca turut merayakan HUT RI ke-75 di kediamannya. Bersama anak-anaknya, Kia begitu sapaan akrabnya menggelar upacara bendera dari rumah. 

Kekompakkan dari keluarga Hanung Bramantyo ini terlihat dari siaran live Instagram akun Zaskia Adya Mecca, Senin (17/8/2020). Bersama kelima anak dan juga keluarga besarnya di Yogyakarta, mereka tampil kompak dengan baju nuansa merah-putih. 

“Rasa nasionalisme terutama kepada anak-anak akan tetap kami tanamkan apapun situasinya, oleh karena itu dalam situasi apapun kami akan tetap melaksanakan upacara walaupun #dirumahaja. Salah satu cara mengenang tahun ini. Ini cara keluarga kami, bagaimana cara kalian?!," tulis Zaskia dalam unggahannya, Senin (17/8/2020). 

Layaknya prosesi upacara bendera pada umumnya, acara itu juga dilengkapi dengan pembacaan teks UUD 1945 yang dibacakan oleh Kana Sybilla Bramantyo. Sedangkan putri keduanya Kala Madali bertugas untuk membacakan teks Pancasila. 

Selain pembacaan teks UUD 1945 dan Pancasila, keluarga bahagia itu juga menyangikan lagu “Indonesia Raya” dan ditutup dengan lagu “Hari Merdeka”. 

Hmm patut di contoh ini guys! 

Rekomendasi