Tak Bisa Berkutik, Percakapan Ivan Gunawan Sukses Bikin Deddy Corbuzier Mati Kutu

Tim Editor

Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/@ivan_gunawan)

ERA.id - Presenter sekaligus desainer ternama, Ivan Gunawan sempat menjadi trending topic di Twitter pada Sabtu (22/8). Hal ini dikarenakan dirinya dinilai berhasil membuat Deddy Corbuzier mati kutu saat Ivan menjadi bintang tamu di podcast milik Deddy Corbuzier pada Sabtu, 22 Agustus 2020.

Dalam video itu, desainer yang akrab disapa Igun ini membanggakan salah satu bagian tubuhnya berkat olahraga kardio dan squat. Namun, Deddy Corbuzier justru mengatakan jika olahraga itu untuk wanita.

"Pantat gue bagus, Ded, karena gue squat,” ungkap Ivan Gunawan.

“Eh, maaf ya, yang latian kardio dan squat itu cewek. Cowok enggak kardio sama squat,” ucap Deddy Corbuzier.

“Ada, lo tuh terlalu mengkotak-kotakkan cewek cowok-cewek cowok, pusing hidup lo, repot lo!” jawab Ivan Gunawan.

Tak hanya sampai situ saja, desainer berusia 38 tahun itu juga berhasil membuat Dedy mati kutu saat membahas riasan wajah. Hal ini dikarenakan Deddy kerap menggunakan riasan wajah, yakni eye liner

"Eh yang pakai eye liner cewek loh Ded, yang pakai eye shadow tuh cewek. Lu mau ngomong apa lu? Mana ada bapak-bapak, umur lu berapa?," ungkap Ivan.

Mendengar perkataan dari Ivan, mantan suami Kalina Oktaranita ini tak banyak berkata-kata dan hanya tertawa terbahak-bahak.

"Hey, jangan ketawa. Dengerin! Umur lu berapa?" papar Ivan.

"44," jawab Deddy.

"44, gak ada bapak-bapak umur 44 pakai eye shadow ke kantor. Hah? Hah! Kesel gua lama-lama. Dia suka mancing-mancing begini nih, gua udah feeling dari rumah dia pasti gini jadinya nih," tegas Ivan.

"Tapi lu gak boleh bales gua gitu dong," kata Deddy tertawa.

Usai Ivan Gunawan melontarkan balasan, akhirnya Deddy menyetujui pernyataan Ivan.

Aksi Igun yang membuat Deddy Corbuzier tak bisa berkata-kata ini langsung menjadi viral. Potongan video ini banyak diunggah oleh beberapa akun gosip di Instagram, dan sempat menjadi trending topic Twitter. Banyak warganet yang memuji pernyataan dari Igun yang berhasil membuat Deddy Corbuzier mati kutu.

"Igun kalo ngomong suka bener," komentar @queenwiena01 

"Toxic masculinity dihancurkan dalam sekejap," tulis @isalfatur

"Cuman bang ivan yg bisaaaa," ucap @desy_nonly

"Skak matt bgt deddy" ungkap @annaputr

Tag: Ivan Gunawan Deddy Corbuzier

Bagikan: