Tak Ada Permintaan Maaf, Adhisty Zara Buka Suara Terkait Video Tak Senonoh Dirinya

Tim Editor

Adhisty Zara (Foto: Instagram/@zaraadhsty)

ERA.id - Adhisty Zara akhirnya mengklarifikasi video viral yang menjadi perbincangan publik tentang dirinya. Dalam video tersebut diduga pacarnya, Zaki Pohan meremas payudara Adhisty Zara.

Atas beredarnya video itu publik sempat dibuat geger. Warganet langsung mencibirnya. Kini, Adhisty Zara buka suara terkait video singkat yang tak senonoh itu. Dalam klarifikasi tersebut, ia tak mengungkap minta maaf atau menjelaskan secara detail.

Namun, pemain film Dua Garis Biru itu meminta warganet untuk menghargai privasinya. Adhisty Zara juga mengatakan jika keluarganya butuh waktu untuk menerima kejadian ini.

“Tolong hargai privasi aku. Keluarga aku juga butuh waktu,” kata Adhisty Zara dalam YouTube Trans7 Lifestyle, yang dikutip pada Senin (24/8/2020).

Sebelumnya, ibunda Zara, Sofia Yulinar meminta agar warganet berhenti menghakimi anaknya. Menurutnya yang terpenting adalah keselamatan jiwa dan mental putrinya, Adhisty Zara.

"Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku. Stop judging, pelase. I'm with her no matter what," tulis @mrssaladin dalam unggahan di Instagram story.

Ada pun kakak Zara Adhisty, Hasyakyla Utami yang gerah dengan komentar negatif yang dilontar warganet untuk adiknya. Baginya, warganet sudah melewati batas hingga menyeret dan turut menghujat ibunya.

Hal ini diungkapkan lewat akun Twitter @hasyakyla. Hasyakyla menegaskan jika dirinya tak lagi bisa menerima apa yang keluarganya hadapi.

"Lo mau ngata-ngatain gue gapapa deh, ga usah ngata-ngatain orang tua gue. Lu udah pada ngancurin mental adek gue, mau bikin drop nyokap gue juga? Gue enggak akan pernah bisa terima sih," tulisnya.

Hasyakyla juga tidak membenarkan sikap warganet yang berlebihan sampai melakukan pelecahan secara verbal kepada adiknya yang masih berusia 17 tahun.

"Kesalahan adek gue nggak membenarkan sikap lu semua untuk melakukan tindakan pelecehan secara verbal ya, OTAKNYA DIPAKE," tegas Hasyakyla.

Tag: adhisty zara Zara JKT48 Zaki Pohan

Bagikan: