Tunda Pernikahan, Hito Caesar Bikin Tato Tulisan Ini di Punggung

| 24 Aug 2020 17:51
Tunda Pernikahan, Hito Caesar Bikin Tato Tulisan Ini di Punggung
Hito Caesar dan Felicya Angelista (Instagram)

ERA.id - Pasangan romantis Hito Caesar dan Felicya Angelista jadi salah satu pasangan yang terpaksa menunda pernikahan mereka akibar pandemi yang terjadi. Lewat akun instagram-nya, pria kelahiran 27 tahun lalu ini sengaja membuat tato dipunggungnya.

Pria bernama asli Immanuel Caesar Hito ini seharusnya melangsungkan pernikahannya dengan kekasih sekaligus tunangannya, Felicya Angelista pada 22 Agustus 2020. Rencana yang sudah dinantikan sejak lama ini terpaksa ditunda akibat adanya pandemi COVID-19. 

Beragam bentuk kekecewaan dan juga sindiran pun sering kali mereka bagikan di Instagram pribadinya, salah satunya Hito yang memutuskan untuk mentato punggungnya. 

Tato bertuliskan “Mestinya Udah Nikah!!” ini dia bagikan di Instagram pribadinya. Hito yang sedang berenang pun berpose sambil menunjukkan tato temporarynya itu.

 

“Terima kasih corona, gara-gara lo gue jadi bikin tatto ini (tenang guys ini cuma temporary, gue takut jarum),” tulis Hito dalam caption-nya, Senin (24/8/2020). 

Bukan cuma itu saja, Hito juga membagikan moment lainnya dengan caption yang tak kalah sedihnya. Dia menulis “SAH!! (mestinya) hehehhee Tuhan punya rencana yang terbaik.. semestinya hari ini kita ada di gedung pernikahan kita nyambut tamu-tamu undangan kita he he he,”. 

Senada dengan Hito, Feli yang terlihat lebih tegar dari Hito pun berbagai perasaaannya lewat postingan di Instagram. Presenter yang dikenal lewat program musik Dahsyat ini menilai semua ujian ini akan indah pada waktunya. 

Dia juga mengatakan mestinya tahun ini jadi tahun terakhir hari jadinya sebagai sepasang kekasih, tetapi akibat tertundanya pernikahan mereka hari jadi itu terpaksa diperpanjang. 

Tags : artis
Rekomendasi