Menyeramkan, Roh Gadis Kecil Bangkit dari Kubur Tertangkap CCTV

| 25 Aug 2020 21:05
Menyeramkan, Roh Gadis Kecil Bangkit dari Kubur Tertangkap CCTV
Roh Anak Perempuan Tertangkap Kamera CCTV (Dok. KFoxTV.)

ERA.id - Kejadian mistis menghebohkan jagat media sosial. Sesosok roh anak perempuan tampak bangkit dari kubur. Gambar itu terekam oleh kamera CCTV.

Peristiwa tersebut terjadi di Las Cruces, New Mexico. Cerita menyeramkan itu bermula dari upaya ibu dari mendiang gadis kecil yang meninggal dunia dua tahun lalu. Ia ingin mengawasi pemakaman putrinya karena merasa ada sesuatu yang ganjil.

Faviola Rodriguez (2) meninggal di rumah pada September 2018 karena kelalaian kekasih ibunda. Sang ibu Saundra Gonzales pada awal Agustus 2020 mendapatkan laporan tidak menyenangkan. 

Bahwa ada pencuri yang mengambil barang-barang pribadi Faviola yang turut dimakamkan. Saundra menyebut barang-barang pribadi Faviola juga hilang. Seperti berupa mainan dan koleksi kesayangan sang putri.

Menurut pengakuan Saundra, pembunuh putrinya masih berkeliaran dan diduga merusak kuburan. Untuk membuktikan kecurigaannya, Saundra membuka rekaman CCTV.

Saundra kaget bukan kepalang ketika melihat hasil rekaman makam Faviola, siluet gadis kecil terlihat berdiri di samping makam.

Awalnya, petugas pemakaman menduga ada anak kecil perempuan tersesat. Mereka pun mengamati rekaman secara lebih rinci dan mulai mengenali sosok anak yang muncul pada rekaman.

"Aku tahu itu adalah putriku," sebut Saundra dilasir KFoxTV.

Saundra mengaku mulai menangis ketika melihat rekaman CCTV. 

Gambar terakhir yang terekam oleh kamera memperlihatkan gadis kecil tersebut berjalan pergi dengan seorang pria jangkung.

"Saya pikir dia (pria jangkung) ada di sana untuk membawa Faviola ke surga," imbuhnya.

Berdasarkan pengakuan petugas pemakaman, pria jangkung tersebut mirip dengan seorang korban pembunuhan yang belum mendapatkan keadilan.

"Kami tahu gadis kecil itu," ujar seorang petugas.

Tags : horor
Rekomendasi