Gigi Hadid Pamer Foto Maternity Menjelang Kelahiran Anak Pertama

Tim Editor

Model cantik Gigi Hadid akhirnya pamer kehamilannya dengan Zayn Malik. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Model cantik Gigi Hadid akhirnya pamer kehamilannya dengan Zayn Malik lewat foto maternity di Instagram, Rabu (26/8/2020). 

Melalui foto hitam putih yang dibagikan di akun pribadi miliknya, kakak kandung dari Anwar Hadid ini berpose sambil menunjukkan perut buncitnya. 

"Growing an angel," tulis Gigi. 

Bukan cuma satu foto maternity saja yang dia bagikan, model 25 tahun itu juga mengunggah foto hitam putih lainnya dengan gaun transparan. Dalam keterangannya dia mengucap syukur dan bahagianya atas kehamilan dan menjelang persalinannya. 

Sejak diberitakan mengandung anak Zayn Malik, baik Gigi maupun Zayn memang tak pernah membagikan kabar bahagia itu ke publik lewat foto maupun video.

Model cantik Gigi Hadid akhirnya pamer kehamilannya dengan Zayn Malik. (Foto: Istimewa)

 

Hingga akhirnya tepat pada 26 Agustus 2020 di usia kehamilan 8 bulannya, Gigi membagikan foto maternity itu ke publik. Gigi juga mengunggah sebuah video di balik layar pemotretan dirinya dengan gaun yang dia pakai. 

“Tak sabar untuk bertemu,” tulis Gigi di Instagram Story-nya. 

Menjelang kelahiran anak pertamanya, menurut salah seorang sumber Gigi dan Zayn sudah menyiapkan berbagai perlengkapan dan kebutuhan bayi yang sudah mereka beli sebelumnya. 

Model cantik Gigi Hadid akhirnya pamer kehamilannya dengan Zayn Malik. (Foto: Istimewa)

 

Bukan cuma itu aja, Gigi bahkan sering membaca buku tentang parenting loh. Kabarnya Gigi memutuskan untuk melahirkan di New York, Amerika Serikat. 

“Zayn dan Gigi sangat bersemangat dan sangat senang bisa bersama melalui pengalaman ini," ujar seorang sumber dikutip dari laman E!News, Selasa (25/8/2020).

Tag: zayn malik artis hollywood hamil

Bagikan: