Katy Perry dan Orlando Bloom Dikaruniai Anak Pertama, Namanya Indah Sekali

Tim Editor

Katy Perry (Instagram)

ERA.id - Pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran putri pertama Perry ini disampaikan langsung lewat UNICEF.

Pada 26 Agustus 2020 putri pertama Katy Perry akhinya lahir ke dunia. Lewat foto yang diunggah di laman Instagram UNICEF, putri cantik Perry dan Bloom diberi nama Daisy Dove Bloom.

"Kami mengambang dengan cinta dan keajaiban dari kedatangan putri kami yang aman dan sehat," kata pasangan bahagia itu, dikutip People, Kamis (27/8/2020).

Baik Perry dan Bloom tidak banyak mengungkap detail kelahiran putrinya, tetapi bagi Bloom istrinya melahirkan dengan keadaan damai dan penuh bahagia.

Mereka juga mengungkap tak banyak orang yang saat ini terjebak di masa sulit, terutama saat pandemi saat ini. Kurangnya akes air, sabun, vaksin, dan obat-obatan yang bisa mencegah penyakit jadi salah satu resiko melahirkan saat ini. 

"Sebagai orang tua dari bayi yang baru lahir, ini menghancurkan hati kami, karena kami berempati dengan orang tua yang berjuang lebih dari sebelumnya," ungkap Bloom.

Demi meringankan hal itu pasangan ini membuka donasi lewat UNICEF. Nantinya hasil donasi itu akan diberikan ke para ibu hamil dan warga yang membutuhkan.

Berita kehamilan Katy Perry ini pertama kali terungkap lewat video klip musik terbarunya "Never Worn White" bulan Maret lalu. Sejak saat itu para fan pun heboh dan menyambut berita baik ini lewat dukungan dan komentar baik di media sosial. 

Kehamilan pertama Perry ini juga jadi penantian yang cukup panjang setelah pasangan ini memutuskan untuk bertunangan di bulan Februari 2019. Padahal menurut pengakuan Perry ke People dia sempat takut menyandang status ibu dan juga melahirkan dua atau tiga tahun yang lalu. 

"Rasanya seperti, aku tidak tahu bagaimana aku akan melakukannya. Itu gila. Aku hampir tidak bisa menjaga diriku sendiri!" kata pelantun "Roar" itu.

Kehadiran Daisy Dove Bloom ini jadi anak pertama bagi Perry dan juga jadi anak kedua bagi Bloom. Sebelumnya Bloom sudah dikaruniai seorang anak dari pernikahan sebelumnya dengan Miranda Kerr bernama Flynn Bloom.

"Kami berdua siap. Itu tidak salah," tutup Perry. 

Tag: musik katy perry

Bagikan: