Sebar Foto Lawas, Ibu-Ibu Sebut Orang Tua Atta Halilintar Tukang Tipu

Tim Editor

Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk (Foto: Instagram/@halilintarasmid)

ERA.id - Gen Halilintar dikenal keluarga tajir melintir dan dikenal sebagai keluarga yang memberikan motivasi dan inspirasi untuk berbisnis. Tapi siapa sangka ada seorang ibu-ibu yang menuding kedua orangtua Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk sebagai tukang tipu. 

Hal ini diungkapkan oleh pemilik akun Facebook Ummi Afif Piliang yang saat ini menjadi viral dan perbincangan publik. Ia mengklaim orangtua Atta Halilintar telah melakukan penipuan ke beberapa orang. Tak hanya itu ia juga membagikan foto masa lalu Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Ibu itu juga bilang jika orangtua Atta Halilintar sukses menipu orang-orang dengan kata-kata rayuan yang manis. Ia mengaku telah kehilangan uang sebesar 40 ribu Euro atau Rp694 juta karena penipuan yang dilakukan mereka.

Foto masa lalu orangtua Atta Halilintar (Facebook/Ummi Afif Piliang)

"Fb nya Lenggogeni Faruk, apakah asisten nya yg mengelola, aku tidak tahu. Bagiku dia adalah perempuan penipu super licik. Menghilang dia, setelah uang tabunganku ludes ditipunya. DM 40 000= 40 000 Euro. Siapa tidak girang dapat rezeki nomplok, hanya krn pintar berkata kata. Dengan janji keuntungan berlipat ganda," tulis Ummi Afif. 

Ummi Afif mengaku telah menyerahkan seluruh saldo tabungannya kepada orangtua Atta Halilintar. Padahal uang tersebut rencananya untuk membeli rumah di Bukittinggi. Ia juga tak heran mengapa keluarga Halilintar hidup bergelimang harta. Menurutnya mereka pintar menipu, sehingga hidup makmur sampai sekarang ini.

Foto masa lalu orangtua Atta Halilintar (Facebook/Ummi Afif Piliang)

"Pintar merayuku, hingga diserahkan seluruh isi tabungan yg rencana utk beli rmh di Bukittingi, pindah jadi hak miliknya. Meskipun selalu mengatakan uang tidak hilang. Ya pidah jadi harta nya. Hingga keluarga besarnya hidup makmur sampai sekarang. Pintar sungguh dia menipu seorang ibu punya anak masih kecil. Anak2 nya waktu membujuk itu belum banyak seperti sekarang. Patutlah dia beranak tiap tahun sampai 11 orang," tulisnya. 

Ia mengatakan jika orangtua Atta Halilintar meminjam uang itu untuk bisnis mereka. Ia juga mencibir penampilan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk yang dinilai sangat berbeda dengan yang sekarang. 

Foto masa lalu orangtua Atta Halilintar (Facebook/Ummi Afif Piliang)

"Uang dia gunakan untuk bisnis, sekarang dia jadi artis, Jilbab lebar, sarung tangan lenyap entah kemana. Pakai tutup kepala juga, ada ikat nya, atau pakai topi ala koboy, macam2 model turbannya. Celana ketat, dia juga joget2 bersama anak2 nya, Sudah hilang wajah perempuan saleh dimukanya. Penyokong kepala ngr tukang tangkap ulama. Entah apa yg dicari dalam hidupnya. Melupakan segala janji2nya. Asik pamer kemewahan. Sangat kaya dia sekarang," katanya. 

Dia menambahkan jika penipuan telah terjadi sejak Juli 1997. Ummi Afif bertukar kabar dengan orangtua Atta Halilintar pada 2001 dan 2002. Sontak saja unggahan itu banyak dikomentari oleh warganet. 

"Gila banget ya semua ditipu," tulis Mutia Rasani

"Harus di putus ini manusia. Bsa Makin merusak nama baik islam," komentar Rama Putra.

"skrg uda kaya raya..di atas penderitaan orang..kasiant..kasiantt," kata Intan Musa.

"Ummi Afif Piliang astagfirullah al adzim .. hidup macem2 seolah tidak ada Hari akhir. In syaa Allah masih rezki Uni dan dapat kembali," ungkap Rini Sumaryo.

 

Tag: penipuan atta halilintar Gen Halilintar

Bagikan: