Terciduk, Ternyata Lutfi Agizal Dulu Pernah Ngomong Anjay, Idolakan Rizky Billar Juga

Tim Editor

Dulunya Lutfi Agizal Akrab dengan Kata Anjay dan Idolakan Rizky Billar (Foto: Instagram/@lutfiagizal, dan @rizkybillar)

ERA.id - Sosok Lutfi Agizal belakangan ini jadi sorotan warganet. Ia memperkarakan kata 'Anjay' yang kerap digunakan Muhammad Rizky Billar dan Lesty Kejora. Bahkan, kata 'Anjay' juga menyeret Komini Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA).

Siapa sangka, rupanya Lutfi Agizal pernah menjadi fans dari Rizky Billar. Akun gosip Instagram @tante_rempong_offficial mengunggah tangkapan layar yang memperlihatkan Rizky Billar sedang berada di gawang sembari memegang dua kaus bola.

Ada yang aneh, rupanya Lutfi Agizal mengaku jika Rizky Billar adalah idolanya. Hal itu diungkapkan lewat kolom komentar di akun Instagram @footballtraveler_id.

Dulunya Lutfi Agizal Ngomong Anjay dan Idolakan Rizky Billar (Foto: Instagram/@tante_rempong_offficial)

"Idola gue bgt dah pokoknya @rizkybillar," Komentar Lutfi.

Selain itu, unggahan foto lainnya sekitar tahun 2018 silam. Lutfi Agizal memberikan komentar mengandung kata 'Anjay'.

"ANJAYYYYY GUE LAGI. CHEK JUNIOR DI FOTO!!!" tulis Lutfi.

Foto tersebut juga diunggah lagi oleh akun gosip lainnya hingga jadi viral. Banyak warganet mengatakan jika jejak digital itu kejam.

"Jejak digital kejam bos! Warga +62 dilawan, dicari2 dah tuh kesalahan," tulis @sarimediani

"Jejak digital kejam boss," komentar @dewizulfabn

"Gatau diri sesumbar gak boleh bilang anjay taunya jejak digital membuktikan. Hah sudahlah, kesempurnaan hanya milik Tuhan," ucap @_whitedove_

Jejak digital memang kejam," kata @ayachant85

Setelah menerima laporan, pihak KPAI memberikan surat peringatan supaya berhenti menggunakan kata 'Anjay'. Lalu, Lutfi mengunggah kembali surat edaran di Instagram-nya. 

Hingga akhirnya, Rizky Billar memberikan komentar jika upaya Lutfi hanya sebagai ajang untuk menaikkan followers yang berujung kegagalan. 

"Lu kalau mau naik followers mending jadi assisten gua, Eno sekarang followersnya lebih banyak dari lu," komentar Rizky Billar.

Lutfi Agizal tak tinggal diam, ia membalas sindirian Rizky Billar. Menurutnya, sebagai figur publik Rizky Billar semestinya memberi contoh yang baik bukan malah merusak.

"@rizkybillar followers banyak = didengar. Berarti bagus kalau diajak untuk jadi contoh melakukan hal yang baik-baik dan edukatif. Supaya banyak yang contoh. Manteb tuh... gimana?" balas Lutfi Agizal.

Tag: Anjay Rizky Billar Lutfi Agizal

Bagikan: