Sengsara Saat Bulan Madu, Pria Ini Malah Kencani Adik Istrinya

Tim Editor

Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/@user12150432)

ERA.id - Banyak orang di dunia ini memilih berselingkuh meski sudah memiliki kehidupan rumah tangga atau asmara yang membahagiakan. Apalagi sembari menikmati bulan madu yang manis dan romantis bikin pasangan bahagia setiap saat.

Namun, siapa sangka jika bulan madu yang tak puas berujung perselingkuhan. Kisah ini datang dari pria bernama Greyson Ferguson. 

Dikutip dari News.com.au pada Rabu (2/9/2020), Greyson Ferguson mengatakan saat berbulan madu dengan istrinya ia merasa sengsara. Kisahnya terjadi 10 tahun silam, namun baru terungkap sekarang.

Seminggu sebelum pernikahan, Greyson menciduk istrinya berselingkuh. Meski begitu, pria tersebut masih bertanggung jawab dan tetap melangsungkan pernikahan. 

Beberapa minggu setelah pernikahan, mereka berbulan madu di Amerika Selatan selama lima minggu. Terlepas dari perselingkuhannya, mereka berharap bulan madu itu bisa memperbaiki hubungan. Namun, yang terjadi justru situasi semakin tegang. Greyson tidak memandang istrinya dan pisah ranjang.

Pria Ini Memilih Berkencan dengan Adik Istrinya Saat Bulan Madu (Foto: Facebook/Greyson Ferguson)

“Kami tinggal bersama namun aku tidak bisa melihatnya. Kami berbagi tempat tidur, tapi aku tidak bisa tidur di sampingnya. Dia seperti orang asing yang hampir tidak aku kenal," ungkap pria yang tinggal di Tuscon, Arizona, Amerika Serikat.

Keadaan semakin berubah dan lebih buruk, ketika Greyson bertanya kepada istrinya apakah dia diperbolehkan untuk berkencan dengan adiknya jika mereka bercerai.

“Jika kita bercerai, apa yang akan kamu lakukan jika aku berkencan dengan adikmu?” tanya Greyson kepada istrinya. 

Tentunya, istri Greyson tidak suka dengan pertanyaan tersebut. Namun, Greyson melakukan itu hanya untuk balas dendam. Sejak dulu, Greyson tahu jika istrinya menganggap sang adik sebagai saingan.

“Sepanjang bulan madu, aku berjuang keras untuk melupakan gambaran dan pesan dari selingkuhnya yang dikirimkan ke istriku. Tapi aku tidak bisa. Aku juga tidak bisa keluar dari pikiran gelap yang perlahan menguasaiku. Jadi, aku melakukan hal untuk merasa putus asa sepertiku,” kata Greyson.

Pria Ini Memilih Berkencan dengan Adik Istrinya Saat Bulan Madu (Foto: Facebook/Greyson Ferguson)

Meski itu dilakukan hanya untuk balas dendam, namun Greyson justru merasa bersalah. Ia sempat ingin pulang bulan madu lebih awal. Tapi, Greyson tidak tega meninggalkan istrinya jika ditinggal sendirian di negara lain. 

Usai pulang berbulan madu, pasangan ini bercerai. Greyson tidak jadi berkencan dengan adik istrinya. Walau kejadian itu 10 tahun telah berlalu, tetapi Greyson mengaku tidak keberatan jika berkencan dengan adik mantan istrinya untuk sekarang ini. 

Greyson sadar akan kesalahannya yang menjalani pernikahan dengan paksaan. Saat itu ia tetap melangsungkan pernikahan lantaran enggan menyia-nyiakan uang yang sudah dikeluarkan.

Tag: perselingkuhan pernikahan

Bagikan: