Gideon Tengker Ngamuk di Medsos, Nagita Slavina: Papa Sakit Enggak Minum Obat

Tim Editor

Keluarga RANS (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

ERA.id - Keluarga besar Nagita Slavina saat ini tengah menjadi sorotan. Ayah Nagita Slavina, Gideon Louis Tengker meluapkan amarahnya lewat akun Facebook-nya. Bahkan, mertua Raffi Ahmad ini juga meminta Nagita dan adiknya, Alsi Mega Marsha Tengker atau yang disapa Caca untuk tidak lagi menggunakan nama Tengker.

Amarah Gideon Tengker juga diluapkan lewat sebuah video yang diunggah akun Instagram @Lambe_Turah. Dalam video tersebut, Gideon mengaku telah memberikan nama anaknya dengan setulus hati.

Gideon Tengker juga menyinggung ayah Rafathar karena tidak mampir kerumahnya. Padahal saat itu Raffi Ahmad sudah tiga kali ke Puncak. Selain itu, Gideon juga mengatakan jika dirinya sudah lima tahun tidak bertemu cucunya, Rafathar.

Gideon menambahkan akan mengundurkan diri sebagai wali pernikahan dari anak-anaknya. Ia juga kesal karena merasa ditelantarkan oleh wanita yang kerap disapa Gigi, karena hanya sibuk mencari uang.

Rieta Amilia, Nagita Slavina, dan Raffi Ahmad (Foto: YouTube/Rans Entertainment)

Terkait hal tersebut, Nagita Slavina, ibunya Rieta Amilia, dan suaminya, Raffi Ahmad buka suara terkait pengakuan dari Gideon Tengker. Dalam kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi membenarkan jika itu akun media sosial milik mertuanya Gideon Tengker.

"Itu Instagram punya papa Gideon karena ada beberapa katanya papa bilang cucu gak datang begini," ungkap Raffi Ahmad. 

Namun, Raffi menegaskan sang mertua terakhir bertemu Rafathar sebulan yang lalu. Namun kondisi mertuanya sudah berbeda lantaran tidak minum obat. Raffi juga mengakui jarang bertemu mertuanya, namun sang istri dan Mama Rieta tahu betul kondisi Gideon Tengker. 

"Sebenernya kita terakhir ketemu sebulan lalu papa ke sini. Cuma papa ke sini intensitas aku ketemu papa jarang, cuma Gigi sama Mama Rieta tahu betul kondisi papa ke sini udah beda karena enggak minum obat," jelas Raffi Ahmad.

Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia mengatakan jika mantan suaminya itu sudah mengidap sebuah penyakit sejak Nagita SD. 

"Jadi gini lho, papa itu dari Gigi SD ya, itu sudah sakit. Nah, mungkin sekarang-sekarang ini mama kan dari anak-anak kecil kan udah pisah gitu lho, nah kesininya mama enggak tahu lagi. Anak-anak yang suka nelpon, itu kan Gigi sama Caca," ujar Rieta Amilia.

Nagita mengakui jika sang ayah mengidap penyakit sejak kecil. Penyakit yang diderita ayahnya akan kambuh jika tidak mengonsumsi obat.

"Papa memang sakit. Sudah didiagnosa dari aku kecil, SD. Memang penyakit-penyakitnya ini diharuskan papa minum obat. Stop-in obat biasanya kumat, kambuh, di sana kan memang ada yang jaga, cerita kalau papa beberapa bulan ini tidak mau minum obat. Jadi banyak hal-hal yang bikin seperti ini." ungkap Nagita.

Dalam video penjelasannya, Rieta Amilia dan Nagita Slavina mengaku jika Gideon Tengker mengidap penyakit di syaraf otak. Hal ini sudah diketahui sejak lama oleh kerabat dari keluarga mereka.

"Syaraf di pembuluh otak ya, kamu lebih tahu kan," kata Rieta kepada Nagita.

Tag: nagita slavina raffi ahmad

Bagikan: