Petik Buah Bareng, Mayangsari Goda Suami: Ini Jambuku

Tim Editor

Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari (Foto: Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal)

Jakarta, era.id - Belakangan ini, Mayangsari kerap memamerkan kemesraan bersama suami tercinta, Bambang Trihatmodjo. Nah, baru-baru penyanyi senior berusia 46 tahun itu membagikan sebuah video yang memuat hal sederhana dalam kehidupannya bersama suami tercinta, bahwa materi bukan segalanya.

Dalam video yang tersebut terlihat, Bambang fokus memotong tangkai jambu di halaman rumah mereka. Sementara, Mayangsari sibuk merekam aktivitas sang suami.

Melalui unggahan Instagramnya pada Senin (6/7) kemarin, ia menunjunjukkan betapa perkawinannya dengan putra almarhum presiden Soeharto itu tak melulu soal materi.

"Soreku dgn Nya saat menganggap Materi bkn segalanya... happy untuk hal yg kecil itu luarbiasa.." tulis @mayangsaritrihatmodjoreal.

Keduanya, terlibat dalam sebuah pembicaraan yang mengundang tawa warganet. Mayangsari terlihat menggoda sang suami. Hingga akhirnya sang suami tersipu malu mendengarnya.

"Ya hari ini kita panen jambu. Banyak kan? Kalau ini jambuku" goda Mayangsari sambil asyik merekam video lalu tertawa.


Kebersamaan Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari (Foto: Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal)

Bambang Tri menunjukkan banyak buah jambu yang tak bisa dipanen karena banyak dimakan codot. Mendengar itu, Mayangsari langsung menggodanya.

"Tuh ya, codotnya nakal banget, ya? Kamu nakal enggak?" tanya Mayangsari kepada Bambang Tri. 

"Nakalan codot," jawab Bambang Tri seraya tersenyum.


Hasil panen (Foto: Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal)

Sebelumnya, pelantun "Harus Malam Ini" mengunggah foto beragam masakan melalui akun Instagram pribadinya. 

Namun, yang jadi sorotan bukanlah masakannya. Melainkan keterangan yang menyebut bahwa masakan bisa membuatnya disayang oleh suami.

"Rahasia di sayang Suami.. Sentuh perutnya dgn cintaaa.. oyyoyyy Happy Friday.," tulis Mayangsari di akun Instagram, Jumat (26/6/2020).

Tag: mayangsari inisial artis ac viral anak nonton porno

Bagikan: