Curhatan Ayah Nagita Slavina Viral, Pembahasan Alkitab Jadi Sorotan

Tim Editor

Keluarga Gideon Tengker (Foto: Instagram/@gideonljtengker)

ERA.id - Keluarga Nagita Slavina saat ini sedang diterpa isu tak sedap. Ayahnya, Gideon Tengker mengungkapkan rasa kecewanya kepada putri sulungnya, Nagita Slavina dan menantunya, Raffi Ahmad melalui akun Facebook-nya.

Lewat tulisannya, Gideon mengatakan tak pernah dikunjungi oleh kedua cucunya, Rafathar dan Ansara. Gideon mengaku jika dirinya sudah lima tahun tidak bertemu dengan putranya Nagita Slavina, Rafathar.

Gideon juga menyinggung ayahnya Rafathar karena tidak mampir kerumahnya. Padahal, saat itu Raffi Ahmad sudah tiga kali ke Puncak. Ia juga kesal dengan anaknya yang kerap disapa Gigi, karena hanya sibuk mencari uang. 

Dalam pernyataannya, Gideon juga menyebut nama raja dari Alkitab. Tentu ini menarik rasa penasaran publik. Mengingat, ibunya Nagita Slavina, Rieta Amilia beragama Islam. Sementara, Nagita dan adiknya, Caca mengikuti agama dari ibunya.

Dalam curahannya, pemilik nama lengkap Gideon Joan Louis Tengker ini mengungkit arti namanya yang ada di Alkitab. Pria kelahiran 25 November 1954 ini mengatakan jika nama Gideon diberikan oleh 5 orang pendeta.

Curahan Gideon Tengker (Foto: Instagram/@lambe_turah)

“Jangan lupa bahwa GJLT mengetahui arti dari nama “Gideon” di “Alkitab” kami adalah: Raja... Pengahancur baal terbesar dan juga seorang hakim pada jamannya. Nama “Gideon” diberikan oleh 5 orang pendeta sehari setelah saya lahir tanggal 25 November 1954,” tulisnya.

Dikabarkan, sebelumnya Gideon sempat pindah agama Islam saat menikahi Rieta Amilia. Namun, keduanya bercerai saat Nagita Slavina duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Sampai saat ini belum diketahui apa penyebab perceraian Rieta Amilia dan Gideon Tengker. Namun yang pasti saat ini, Gideon balik lagi menjadi umat Nasrani. 

Setelah curahan dari ayah Nagita Slavina menjadi viral dan diunggah oleh beberapa akun gosip di Instagram. Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Rieta Amilia buka suara terkait curahan dari Gideon Tengker. 

Dalam kanal YouTube Rans Entertainment, Nagita mengaku jika sang ayah mengidap penyakit sejak kecil. Penyakit yang diderita ayahnya akan kambuh jika tidak mengonsumsi obat.

"Papa memang sakit. Sudah didiagnosa dari aku kecil, SD. Memang penyakit-penyakitnya ini diharuskan papa minum obat. Stop-in obat biasanya kumat, kambuh, di sana kan memang ada yang jaga, cerita kalau papa beberapa bulan ini tidak mau minum obat. Jadi banyak hal-hal yang bikin seperti ini." ungkap Nagita.

Nagita Slavina dan Rieta Amilia mengakui jika Gideon Tengker mengidap penyakit di syaraf otak. Hal ini sudah diketahui keluarga Nagita sejak lama. 

Tag: nagita slavina raffi ahmad pindah agama Gideon Tengker

Bagikan: