Siap Garap Serial Anak, Pangeran Harry dan Meghan Markle Kerjasama Bareng Netflix

| 03 Sep 2020 14:55
Siap Garap Serial Anak, Pangeran Harry dan Meghan Markle Kerjasama Bareng Netflix
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Instagram/@ meghanmarkle_official)

ERA.id - Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menandatangani kontrak dengan layanan streaming Netflix. Keduanya akan bekerjasama dalam pembuatan film hingga serial anak. 

Setelah menyatakan keluar dari anggota kerajaan Inggris, keduanya memutuskan untuk tinggal di California, Amerika dan mulai menjalani kehidupan barunya bersama. 

Kontrak kerjasama yang mereka tandatangani dengan Netflix ini nantinya berlaku selama beberapa tahun ke depan. Mereka meyakini akan membuat serial maupun film yang menginspirasi banyak orang. 

“Melalui pekerjaan kami dengan komunitas yang beragam dan lingkungan mereka, untuk menyinari orang dan tujuan di seluruh dunia, fokus kami akan pada pembuatan konten informatif dan juga memberi harapan,” kata Duke dan Duchess of Sussex, dikutip dari Variety, Kamis (3/9/2020). 

Salah satu rencana yang mereka miliki ialah membuat film tentang keluarga. Saat ini film dokumenter tentang alam dan serial animasi yang fokus dengan cerita wanita inspiratif sedang dalam tahap pengerjaan bersama timnya. 

“Sebagai orang tua baru, membuat program keluarga yang menginspirasi juga penting bagi kami, begitu juga penyampaian cerita yang kuat melalui lensa yang jujur dan dapat diterima,” ungkapnya. 

Sebelumnya kabar mengenai ketertarikan Harry dengan bidang produksi ini memang sudah gencar diberitakan. Tetapi saat itu Harry belum sepakat mengenai kontrak kerjasama yang eksklusif dan serius. Meskipun dirinya tercatat sempat bertemu dengan berbagai pihak dari studio besar, seperti Disney, Apple, dan NBCUniversal. 

Baru-baru ini Harry dan Meghan terlibat di dua film dokumenter berbeda, Harry dengan dokumenter Paralimpiade Rising Phoenix, Meghan dengan film dokumenter satwa liar bareng Disney. 

Ted Sarandos, co-CEO dan Chied Content Officer Netflix mengaku bangga dengan keputusan Harry dan Meghan yang memilih Netflix sebagai rumah kreatif mereka. Bagai Sarandos, baik Harry maupun Meghan sudah menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia dengan berbagai cara, salah satunya dengan kepemimpinan dan optimiseme mereka. 

"Kami sangat bangga mereka telah memilih Netflix sebagai rumah kreatif mereka dan bersemangat untuk bercerita dengan mereka yang dapat membantu membangun ketahanan dan meningkatkan pemahaman bagi penonton di mana saja," tutur Sarandos.

Rekomendasi