Nadya Mustika Lulus Kuliah, Ucapan Selamat dari Rizki D'Academy Jadi Sorotan

Tim Editor

Nadya Mustika Rahayu (Foto: Instagram/@nadyamustikarahayu)

ERA.id - Rumah tangga Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu saat ini diterpa isu tidak sedap. Kabarnya Rizki telah menalak cerai istrinya yang beru dinikahi 47 hari. Belum lagi muncul isu Nadya yang sedang hamil empat minggu.

Walau dihadang berbagai masalah, namun Nadya tetap kuat hingga berhasil lulus kuliah. Nadya baru saya merayakan momen kelulusannya, dan namanya berubah menjadi Nadya Mustika Rahayu A.Md, Keb.

Melalui unggahan Instagram-nya, Nadya berterimakasih kepada Tuhan dan kerabat terdekatnya. Nadya mengungkapkan jika selama ini ia tinggal di panti dan dihadang berbagai ujian masalah. Namun, ujian bukan menjadi alasan agar dirinya tidak mencapai cita-cita.

"Alhamdulillah bisa sampai di titik ini setelah melalui berbagai macam ujian, terimakasih kepada Allah SWT serta orang orang yg terlibat selama ini. Tinggal di panti bukan jadi penghalang untuk bisa menyelesaikan kuliah, banyak ujian bukan jadi alasan untuk tidak meraih cita cita," tulis @nadyamustikarahayu.

Nadya juga mengatakan untuk tidak putus asa dan selalu berdoa kepada Tuhan. Ia juga berharap agar segala urusan yang dijalani bisa dilancarkan.

"Jangan pernah putus asa dari Rahmat Allah, selagi kita mau berusaha Allah pasti mudahkan jalan kita. Terimakasih ya Allah telah membuatku menjadi orang yang lebih kuat. Bismillah.. Mengemban amanah baru, semoga Allah mempermudah urusan kita semua," kata @nadyamustikarahayu.

Melihat unggahannya, ucapan selamat dari sang suami, Rizki D'Academy yang paling jadi sorotan warganet.

"Selamat ya dek semoga bermanfaat ilmunya nanti nya aamiin," tulis @da2_rizki123.

Komentar dari Rizki mendapatkan balasan dari warganet. Banyak warganet yang heran karena Rizki tidak datang atau memberikan ucapan lewat telepon.

"Kok disini saya heran masak suami nya ngucapin di IG bukan tlpn atau VC aneh ad yg ganjal ad yg sama pemikiran kayak aku," tulis @ahmadkenzi_260916

"@da2_rizki123 ki,emg g dateng ya pas nadia wisuda ? Kan istri sendiri,padahal kayanya iki touring trs,giliran istri nya wisuda kaya nya g dateng ya.jaga perasaan istri mu ki,biar smua org tau klu memang hubungan kalian baik2 aja," kata @wiwin_ing_6386

"@da2_rizki123 bisa kali langsung telpon. Ga usah komen di ig. Wkwkwk," ujar @riaien289

Kabar keretakan rumah tangga keduanya bermula dari unggahan mereka, seperti Nadya tak mengenakan cincin pernikahan. Berlanjut, mantan kekasih Lesty Kejora menghapus foto-fotonya dengan sang istri di Instagram

Rizki D'Academy dikabarkan telah pisah ranjang dengan Nadya. Bahkan Rizki tak mengajak Nadya saat pulang kampung menemui keluarga besarnya di Medan. 

Belum lagi kemunculan ibu kandung Nadya Mustika, Ipah Saripah yang menuding Nadya durhaka, karena ia tak diundang ke pernikahan. Kabar keretakan keduanya semakin dikuatkan dengan candaan Iis Dahlia soal duda keren di depan Rizki dan Ridho D'Academy. Banyak warganet mengira ini menjadi sebuah pertanda perceraian Rizki dan Nadya. 

Belum lagi, Nadya mengunggah sebuah kutipan yang menguatkan disaat seseorang mengalami ujian. Meski begitu, keduanya memilih untuk bungkam soal kabar tidak sedap tersebut. 

Tag: Rizki D'Academy Nadya Mustika Rahayu

Bagikan: