Profil Georgina Rodriguez, Anak Kriminal Kelas Kakap yang Jadi Pacar Christiano Ronaldo

Tim Editor

Georgina Rodriguez (Foto:IG @georginagio)

ERA.id - Model cantik asal Spanyol - Argentina, Georgina Rodriguez mendadak viral dan menjadi tranding topik di berbagi platform media. Ia menjadi viral lantaran memakai gaun merah seksi saat menemai Cristiano Ronaldo ke acara Dubai Globe Soccer Awards 2020, Minggu (27/12/2020) dan mengenakan cincin yang diduga cincin pernikahan. 

Dalam acara penghargaan itu, Ronaldo berhasil menerima penghargaan Pemain Terbaik. Tetapi bukan bintang lapangan hijau itu yang jadi sorotan. Kekasih yang dipacarinya sejak empat tahun lalu, Georgina Rodriguez jadi pembicaraan banyak pihak. 

Siapakah Georgina Rodriguez? Simak profil dan fakta menarik dari model cantik asal Spanyol - Argentina di bawah ini. 

Georgina berprofesi sebagai seorang model yang lahir pada 27 Januari 1994 di Buenos Aires, Argentina. Ia merupakan anak dari pasangan Ana Maria Hernandez dan Jorge Rodriguez.

Ayah Georgina Kriminal Kelas Kakap Kasus Narkoba

Terlahir dari keluarga miskin, Ayahnya ternyata seorang kriminal kelas kakap yang bolak-balik masuk penjara. Jorge pertama kali menjalani hukuman karena kasus penyelindupan kokain sekaligus gembong narkoba di tahun 2003. 

Kemudian ayah Gerogina kembali menjalani hukuman setelah bebas dari remisi di tahun 2008. Saat itu Jorge kembali tersandung kasus penyelundupan ganja senilai 1 juta poundsterling. 

Jadi Pelayan Toko dan Pengasuh

Sebelum bertemu dengan Christiano Ronaldo, Georgina sempat menjajal profesi sebagai pelayan toko hingga seorang pengasuh di Bristol, Inggris. Pekerjaan itu harus ia lakukan demi mencukupi kebutuhan hidup sehari-harinya. 

Usai menambah kemampuannya berbahasa Inggris, Gina kembali ke Spanyol dan berhasil bekerja di toko brand ternama, Gucci. Dari sini lah ia akhirnya bertemu dengan Ronaldo di tahun 2016. 

Pacaran Dengan Christian Ronaldo

Istilah love at the first sight nampaknya hadir diantara Ronaldo dan Georgina. Sejak pertemuan di tempat kerja Gina, mantan pemain Manchester United itu jatuh cinta dengannya. 

“Pertemuan pertama kami di Gucci, tempat saya bekerja sebagai asisten penjualan,” kata Georgina, dikutip The Sun, Selasa (29/12/2020). 

Menurut Georgina, beberapa hari setelah pertemuan pertamanya mereka kembali dipertemukan di acara yang berbeda. Selama acara, Gina mengaku banyak ngobrol dengan bintang Juventus itu. 

“Saat itulah kami bisa berbicara dalam suasana santai, di luar lingkungan kerja saya. Itu adalah cinta pada pandangan pertama untuk keduanya,” ungkapnya. 

Ronaldo pun memutuskan untuk berpacaran dengan Gina usai putus dari Irina Shayk. Padahal saat itu hubungan Ronaldo dengan Irina terlihat sangat harmonis. 

Tahun 2017 Gina melahirkan putri pertamanya dari hasil cinta dan kasih dengan Ronaldo. Anak itu diberi nama Alana. Saat itu Ronaldo membagikan momen kelahiran Alana di Instagram miliknya. 

Empat tahun bersama dengan Ronaldo, Gina juga menjadi ibu sambung bagi ketiga anak Ronaldo yaitu, Christiano Ronaldo Jr, Eva Maria, dan Mateo Ronaldo. 

Meski menjadi Ibu sambung, Gina tetap menyayangi ketiga anak Ronaldo dan keduanya dikabarkan akan melangsungkan pernikahan. Isu pernikahan itu semakin kencang saat Georgina Rodriguez menemani Cristiano Ronaldo untuk menghadiri acara Globe Soccer Awards 2020 yang dilangsungkan di Dubai, Uni Emirat Arab, pada Minggu 27 Desember 2020 malam WIB, Georgina memperlihatkan cincin di jari manisnya. 

Netizen berspekulasi pasangan yang mengumumkan kebersamaan mereka sejak 2016 itu akan segera menikah. Hingga saat ini Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez belum pernah mendeklarasikan diri mereka sudah tunangan atau menikah

Tag: cristiano ronaldo Pasangan Selebriti Georgina Rodriguez

Bagikan: