Panen Hujatan, Pria Ini Suntik Minyak ke Lengannya Biar Mirip Popeye

Tim Editor

Ilustrasi Popeye (Instagram/@popeye)

ERA.id - Sebagian pria mendambakan tubuh atletis, termasuk memiliki lengan berotot. Itu bisa didapat dengan olahraga teratur. Namun yang perlu dikatehui, membentuk otot tidak bisa secara instan.

Bagi mereka yang mungkin malas berolaraga, jalan pintas mungkin menjadi pilihan. Seperti yang dilakukan pria bernama Kirill Tereshin dai Rusia. Ia memiliki lengan bak atlet gulat MMA. Dikutip dari Daily Star pada Rabu (9/9/2020), Kirill Tereshin menjadi sorotan pada 2017 silam. Ia menyuntik lengannya dengan minyak synthol supaya berotot. 

Kirill Tereshin (Foto: Instagram/@kirilltereshin96)

Prosedur menyuntikkan minyak synthol ke lengan memiliki dampak berbahaya dan bisa mengancam nyawanya. Kirill memperbesar lengannya hingga 26 cm hanya dalam waktu 10 hari setelah menyelesaikan operasinya 3 tahun silam.

Lengan berotot berkat suntikan minyak synthol berhasil menghebohkan warganet di media sosial. Banyak warganet menghujatnya karena bentuk lengan dan tubuhnya tidak sesuai. Soalnya, tubuh Tereshin masih kurus dan tidak berotot sama sekali.

Pria yang dijuluki Popeye itu mengunggah fotonya saat berpose bak raja di sofa lewat Instagram-nya.

Kirill Tereshin (Foto: Instagram/@kirilltereshin96)

"Sang raja di tempat duduknya yang biasa," tulis Kirill.

Dalam foto tersebut, Kirill duduk di singgasana sambil merentangkan kedua lengan besarnya. Dia mengenakan sepasang sepatu pantofel hitam dengan celana panjang dan baju polo. Penampilannya semakin keren dilengkapi dengan jam tangan mewah.

Kirill melihat kamera sambil memamerkan lengannya berukuran 24 inci atau 60 cm. Unggahan itu panen hujatan dari warganet karena mereka menyadari jika outfit yang digunakan Tereshin palsu. 

Warganet juga mencibirnya lantaran Tereshin menganggap dirinya sebagai raja.

"Ini semua barangnya palsu, soalnya ada di setiap pasar... tidak ada rasa malu?," komentar warganet.

"Mending kamu beli toilet baru buat ibumu," timpal warganet lainnya.

"Kamu bahkan tidak bisa membeli ikat pinggang... tidak seperti seluruh pakaianmu," ungkap warganet.

"Dia memuji dirinya sendiri di komentar." kata warganet.

Kirill Tereshin (Foto: Instagram/@kirilltereshin96)

Kirill juga dicibir karena ingin jadi pegulat MMA karena lengannya hasil implan semata. 

Sebelumnya, Kirill sempat naik panggung dan mencoba bertarung. Namun, dia babak belur melawan blogger asal Rusia Oleg Mongol. Baru tiga menit laga berjalan Kirill langsung menyerah.

Dulu, dokter telah memperingatkannya soal komplikasi kesehatan yang bisa terjadi. Penyuntikan minyak synthol dilakukannya sangat berbahaya bagi kesehatannya. Dia juga sempat mengalami gangguan kesehatan usai operasi.

Pada November tahun lalu, Kirill mengeluarkan sekitar 6 liter jeli yang membesarkan otot lengannya.

Tag: viral suntikan minyak synthol berotot

Bagikan: