Aktor Yusuke Iseya Ditangkap Polisi karena Kepemilikan Ganja

Tim Editor

Iseya Yusuke (instagram/@iseya_yusuke)

ERA.id - Pemeran Shinimori Aoshi di film Rurouni Kenshin, Yusuke Iseya ditangkap pada Selasa (8/9/2020) sore waktu Tokyo. Dia ditangkap atas dasar kepemilikan ganja di kediamannya. 

Menurut laporan sekitar jam 04:40 sore waktu setempat Iseya ditangkap pihak Polisi Metropolitan Tokyo dengan barang bukti ganja seberat 20,3 gram. Polisi menemukan empat kantung ganja di kediaman Iseya di Tokyo, serta beberapa linting ganja di atas meja. 

Aktor yang kerap kali wara-wiri di berbagai film ternama Jepang ini pun langsung diringkus oleh pihak kepolisian Tokyo. Dari laporan penangkapan itu pihak agensi yang menaungi Iseya menyesalkan sekaligus membenarkan berita yang beredar. 

“Insiden ini sangat disesalkan. Kami sangat meminta maaf kepada penggemar dan semua orang yang khawatir karena menyebabkan kekhawatiran dan gangguan yang begitu besar,” kata pihak perwakilan Kakuto Entertainment, dikutip Variety, Rabu (9/9/2020). 

Yusuke Iseya merupakan seorang aktor kelahiran 1976 yang juga merupakan saudara tiri dari Yamamoto Kansai, sorang perancang busana ternama di Jepang. Dia mengawali kariernya di industri hiburan sebagai seorang model sejak lulus dari Tokyo National University of Fine Arts & Music.

 

Setelah lulus dia mencoba peruntungan sebagai aktor yang tampil di televisi hingga layar lebar. Debutnya sebagai aktor terjadi di tahun 1998 saat membintangi film fantasi Korea berjudul After Life. Dia juga dikenal lewat perannya di film Sukiyaki Western Django yang juga menampilkan Quentin Tarantino sebagai cameo. 

Namun namanya mulai meroket berkat perannya sebagai Shinimori Aoshi di film Rurouni Kenshin. Bahkan dia juga terlibat di film terakhir Rurouni Kenshin: Final Chapter yang dijadwalkan tayang tahun 2021. 

Berbagai film sepanjang kariernya pun sudah dia bintangi dan menjadikannya aktor hebat dan diperhitungkan, mulai dari JoJo Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable, Inuyashiki, Joker Game, 13 Assassins, Shinjuku Swan, hingga Fly Me to the Saitama. 

 

 

Tag: narkoba aris idol narkoba

Bagikan: