Halsey Bakal Debut sebagai Aktor Lewat Serial TV

Tim Editor

Penyanyi Halsey mulai melebarkan kariernya ke ranah akting lewat debutnya sebagai aktor di The Player’s Table. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Penyanyi Halsey mulai melebarkan kariernya ke ranah akting lewat debutnya sebagai aktor di The Player’s Table. Dia akan bermain di serial TV bersama Sydney Sweeney. 

Keterlibatan Halsey ini jadi yang pertama sekaligus ajang reuni dirinya bersama Sydney Sweeney. Keduanya pertama kali terlibat di proyek yang sama lewat video klip “Graveyard” milik Halsey dan berhasil memenangkan VMA. 

Menurut laporan Deadline, Halsey nantinya akan berperan sebagai Rachel Calloway, seorang wanita yang tangguh, namun memiliki masalah emosional. Dia mempunyai insting yang cukup kuat sehingga mendorong Jill Newman (Sydney Sweeney) agar mengungkap kebenaran dari kasus pembunuhan Shaila. 

Penggambaran dari serial ini nantinya akan fokus pada pengambilan gambar dari sekolah Long Island yang eksklusif. Rachel sebelumnya jadi salah satu anggota The Players yang sudah lulus tiga tahun lalu. 

Dia memutuskan untuk meninggalkan grup dan kekayaan Long Islandnya. Sayang kondisi Rachel kian buruk usai adik laki-lakinya, Graham ditangkap karena membunuh Shaila. 

Dia pun dibawa lagi ke Long Island, dengan kepercayaan Graham tidak bertanggung jawab akan hal ini. Dia bersama Jill bekerja sama untuk mencari kebenaran itu. Mereka harus membebaskan Graham sebelum dia berusia 18 tahun.  

Serial The Player’s Table ini sendiri diadaptasi dari novel karya Jessica Goodman, They Wish They Were Us, yang kemudian dikembangkan awal musim panas ini. Pengembangan naskah ini dipercayakan ke Annabelle Attanasio, yang juga berperan sebagai sutradara. 

 Ide awal dari pembuatan serial TV ini pertama kali terjadi berkat Sweeney yang menemukan novel itu dan meminta agensinya, Pradigm untuk mengembangkannya. Halsey pun akan turut membantu rekannya itu sebagai produser di poyek ini. 

Di bawah Fifty-Fifty Films, Sweeney akan duduk dibangku eksekutif produser yang bekerja sama dengan JEAN-MARC VALLEE dan Nathan Ross dari Crazy Rose Film. Jonathan Davino dan Meghan Oliver juga akan duduk sebagai produser di The Player's Table ini. 

Halsey sendiri sebelumnya pernah menjajal akting saat tampil sebagai MC di acara Saturday Night Live NBC. Selama berkarier dia sudah mengumpulkan lebih dari 25 miliar streaming di seluruh dunia dan menjual lebih dari 100 juta rekaman secara global. 

Lagu “Without Me” yang dia bawakan membawa namanya menerima predikat Platinum sebanyak tujuh kali, sekaligus menjadikan dia sebagai penyanyi wanita satu-satunya yang masuk ke tangga lagu Billboard Hot 100 selama 50 minggu. 

Baru-baru ini albumnya, Manic berhasil meraih Platinum pertamanya di tahun 2020 dan jadi album wanita terlaris di Amerika Serikat tahun 2020. 

Tag: film film western

Bagikan: