Simple dan Klasik, Pernikahan Lily Allen-David Harbour Hadirkan Nuansa 60-an

| 10 Sep 2020 13:05
Simple dan Klasik, Pernikahan Lily Allen-David Harbour Hadirkan Nuansa 60-an
Pernikahan Lily Allen dan David Harbour (Instagram)

ERA.id - Aktor Stranger Things, David Harbour dan kekasihnya, Lily Allen memutuskan untuk menikah di tengah masa pandemi. Keduanya melangsungkan pernikahan di Las Vegas, Nevada, Senin (7/9/2020). 

Kedua pasangan ini akhirnya secara resmi menikah dan membagikan momen bahagia itu lewat postingan Instagram-nya. Dari foto-foto yang tersebar terlihat pasangan ini mengadakan pesta sederhana dengan konsep 1960-an. 

“Di dalam pernikahan yang diresmikan oleh Sang Raja (Elvis) sendiri. Putri biasa menikahi seorang pemilik kartu kredit yang berbakti, rendah hati, tetapi baik dalam upacara indah yang diterangi langit pucat milik negara di tengah pandemi,” tulis Harbour pada caption foto itu. 

Pasangan ini nampak sangat bahagia dan melempar senyuman satu sama lain. Begitu juga dengan penyanyi Inggris, Lily Allen yang mengunggah momen bahagia itu di media sosialnya. 

Dengan gaun berwarna putih rancangan Dior seharga 4.000 dolar AS atau Rp59,5 juta, Allen membagikan tiga foto pernikahan bahagianya itu. Foto pertama memperlihatkan Allen dan Harbour yang menyatukan kening lengkap dengan MC atau penghibur yang menyerupai Elvis Presley. 

Di foto kedua, dia membagikan momen bahagiannya di pinggir jalan, tepat di depan pemberkatan pernikahannya. Kemudian foto yang terakhir memamerkan Allen sendiri saat sedang asik menyantap burger. 

Tak ada keterangan apapun dari ketiga foto yang diposting Allen selain emoji hati berwarna merah. 

Menurut laporan NME pernikahan sederhana itu juga dihadiri oleh kedua anak Allen, Ethel dan Marnie, dua anak hasil dari pernikahan Allen sebelumnya dengan Sam Cooper. 

Hubungan romansa mereka ini pertama kali beredar sejak tahun 2019. Namun keduanya masih enggan membagikan kabar bahagia itu ke siapapun. Di bulan September 2019 keduanya kedapatan bertemu di acara pertandingan tinju di O2 Arena, London. 

Sebulan kemudian keduanya tertangkap kamera sedang berciuman di New York setelah menyantap makan siang di Gitane Cafe. Sejak saat itu mereka lebih terbuka terkait hubungan dan kemesraannya di depan publik. 

Harbour membawa Allen ke depan publik secara resmi saat menghadiri red carpet Champion for Change Gala di New York tahun 2019. Mereka juga kedapatan berciuman saat menonton pertandingan basket di Madison Square Gardens. 

Pada 29 Oktober 2019 Harbour pertama kalinya membagikan momen kebersamaan dengan Allen di Instagram miliknya. Saat itu foto yang dibagikan berupa kebersamaan mereka saat Allen memakai kostum di hari Halloween. 

Sejak saat itu baik Harbour maupun Allen tak lagi canggung berada di depan publik. Mereka sering datang bersama di berbagai acara penghargaan seperti Screen Actor Guild Awards, Charles Finch & CHANEL Pre-BAFTA Party, dan banyak lagi. 

Selama masa pandemi dan karantina kedua juga terlihat menghabiskan waktu bersama di rumah Allen, termasuk merayakan hari ulang tahun Allen lengkap dengan kejutan manis yang dibuat suaminya itu. 

Gosip tentang pertunangan Allen dan Harbour sebelum menikah juga jadi topik pembicaraan yang hangat sejak April 2020. Banyak fan yang menduga Allen sudah dilamar kekasihnya berkat cincin berlian yang melingkar di jari manisnya. 

Allen sempat menjawab rumor pertunangannya itu dengan berkata, “Aturan pertama dari klub pertunangan,” jawab Allen menirukan dialog ikonis Brad Pitt dalam film Fight Club.

Sebelum menikah dengan David Harbour, Lily Allen sempat menikah dengan seorang pengusaha bernama Sam Cooper tahun 2011. Dari pernikahan itu, dia dikaruniai dua orang anak yakni Marnie Rose Cooper dan Ethel Cooper. Allen bercerai dengan Sam pada 2018. 

Tags : film pernikahan
Rekomendasi