Bingung Ngapain Malam Pertama, Viral Curhatan Istri yang Tersiksa' saat Bercinta

| 10 Sep 2020 22:05
Bingung Ngapain Malam Pertama, Viral Curhatan Istri yang Tersiksa' saat Bercinta
Curhat Istri yang Bercinta Terasa Menyiksa (Foto: Freepik/@wayhomestudio)

ERA.id - Malam pertama menjadi momen paling ditunggu-tunggu oleh para pengantin baru. Selain deg-degan, setiap pasangan pengantin baru akan membayangkan sebuah malam penuh cinta yang hebat dan tidak akan pernah terlupakan.

Khusus bagi pasangan yang baru pertama kali melakukan seks. Malam pertama mungkin akan menjadi malam yang canggung. Seperti kisah yang dibagikan oleh akun Twitter @yanbudi18. Kisah ini pun viral dan menjadi perbincangan warganet.

"Cewe harus tau nih malam pertama itu seperti apa," ujar tulis @yanbudi18.

Dalam unggahannya, ia membagikan tangkapan layar yang dari anonim diambil dari Quora, jenis aplikasi tanya jawab. Ada pun sebuah pertanyaan berisi, "Hal apa yang paling mengangetkanmu setelah masuk dalam pernikahan?".

Dari pertanyaan tersebut, jawaban urutan nomor satu adalah soal berhubungan intim. Perempuan yang menggunakan akun anonim itu menceritakan hal-hal yang paling mengagetkan setelah menikah.

“Berhubungan intim. Benar itu sangat mengagetkan. Btw, saya perempuan. Malam pertama betul-betul menyiksa. Saya kira berhubungan intim itu nikmat dan menyenangkan. Ternyata sulit sekali di awal-awal, mungkin jalannya belum membuka,” tulis si perempuan anonim.

Perempuan anonim itu  menyatakan saat berhubungan seks di malam pertama bareng suaminya, mereka bingung sampai googling. Bahkan, suami istri ini ada niatan untuk bertanya dengan temannya soal berhubungan seks. Tapi pada akhirnya, pengantin baru ini berhasil melewati malam pertama.

"Setelah beberapa kali percobaan, akhirnya berhasil dan itu pun sakit sekali. Suami menikmatinya tetapi saya tidak. Baru setelah beberapa minggu lumayan bisa menikmati," sambungnya.

Ia juga menceritakan jika berhubungan seks pertama kali membuat dirinya menangis karena kesakitan. Bahkan, suaminya tidak tega melihat. Hal bikin ia terkejut adalah saat berhubungan intim lebih dari satu kali dalam sehari.

"Setelah menikah kami sudah tinggal terpisah dari orang tua. Saya kira berhubungan intim dilakukan hanya di malam hari, entah pemikiran dari mana. Kayaknya ya afdolnya ena-ena itu ya malam hari. Awal pernikahan, suami sangat menggebu-gebu. Apalagi kalau sedang libur. Malam ngajakin, pagi menjelang siang ngajakin, sore pun kadang masih ngajakin," katanya.

Lebih lanjut lagi, ia merasa canggung dan tidak nyaman saat mandi bersama suaminya, tapi lama-lama terbiasa. Perempuan itu mengatakan jika bau sperma itu tidak enak yang tidak seperti ia bayangkan. Bahkan, baunya sangat menganggunya.

Meski begitu, ia merasa senang memiliki suami yang sangat baik kepadanya. Ia juga mengatakan berasal dari keluarga broken home, dan suaminya kerap memberikan barang-barang yang disukainya.

"Memang betul, tapi karna saya berasal dari keluarga broken home, hal sepele macam dibelikan barang-barang kesukaan, dicukupi semua kebutuhannya, diperlakukan dengan penuh cinta adalah hal langka bagi saya sedari kecil," tutupnya.

Rekomendasi