'Itunya' Sering Gatal, Berikut 12 Ciri-Ciri Perempuan yang Disukai Jin

Tim Editor

Ilustrasi jin (Foto: Freepik/@kjpargeter)

ERA.id - Manusia dengan jin berada dalam alam yang berbeda. Namun, bukan berarti mustahil ada interaksi antara keduanya.

Nah, tahukah kamu, jika jin yang mencintai seorang perempuan itu benar adanya. Percaya atau tidak, kejadian tersebut ternyata cukup sering dialami oleh masyarakat Indonesia. Dilansir dari kanal YouTube Ibnu Sirin berjudul "Ciri Khas Wanita yang Disukai Jin", ada 12 ciri-ciri perempuan yang disukai jin. Simak pembahasannya. 

1. Sering bermimpi dikunjungi oleh seorang pria

Close-Up Photography of Woman SleepingCiri-Ciri Perempuan yang Disukai Jin (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Rata-rata perempuan yang dicintai oleh jin sering bermimpi ditemui atau bertemu dengan seorang pria dalam mimpinya. Wujud pria dalam mimpi tersebut, akan menyerupai orang yang belum dikenal dan berwajah tampan.

2 dari 3 halaman

Dalam mimpi seorang perempuan, barangkali hanya berpandangan saja atau pun sekedar bermesraan dengan wujud laki-laki itu. Tapi terkadang, ada yang sampai berhubungan badan.

2. Dikunjungi mahluk yang ganjil

Perempuan yang dicintai jin, mayoritas dikunjungi oleh wujud mahluk ganjil. Nantinya jin itu bisa menyerupai suaminya, bapaknya, mantannya ataupun pacarnya. 

3. Birahi yang tinggi dan terasa geli di zona kemaluan

Salah satu ciri-ciri seorang perempuan dicintai jin ialah birahi yang tinggi. Terdapat sesuatu yang bergerak di zona tubuh atau lebih dominan sekitar dada dan dibawah pusar, sehingga menimbulkan rasa gatal. Hingga akhirnya, muncul rasa birahi tinggi sampai muncul keinginan seorang perempuan untuk memegang payudaranya sendiri. Ada rasa geli yang mengikat, sehingga membuat tangan juga selalu ingin memegang atau mengusap bagian vaginanya ketika di rumah.

3 dari 3 halaman

4. Mudah jatuh cinta kepada masing-masing lelaki tua maupun muda

shallow focus photography of man and woman huggingCiri-ciri jin jatuh cinta terhadap perempuan selanjutnya adalah mudah kasmaran terhadap setiap pria. Apalagi nafsu sedang dipengaruhi. Meski perempuan itu sudah memiliki suami atau pun masih lajang. Hal-hal inilah yang menyebabkan seorang perempuan yang dicintai jin mudah jatuh cinta dengan pria lain.

5. Terdapat sesuatu yang bergerak di bawah pusar dan gemetar di dada

Apabila seorang perempuan yang pernah merasakan terdapat sesuatu yang bergerak di seluruh badannya, seperti terasa gemetar di dada, dan bergerak di bawah pusar. Itu berarti perempuan tersebut sudah dicintai jin. 

4 dari 4 halaman

6. Terasa ada yang mengintai

Scared woman covering mouth Free PhotoCiri-Ciri Wanita yang Disukai Jin (Foto: Freepik/freepik)

Seorang perempuan yang di cintai jin, biasanya merasa seperti ada yang memata-matai. 

7. Enggan beribadah

Perempuan yang dicintai jin biasanya enggan melaksanakan ibadah. Kecuali, ia melawannya dengan niat. 

8. Tubuh merasa lemas dan kurus

Seseorang yang dicintai jin biasanya sering merasa tiba-tiba lelah, lemas, padahal tidak melakukan apa pun, bahkan tubuhnya menjadi kurus. 

5 dari 5 halaman

9. Hadapi masalah di kala tidur

woman covered in white blanket sleeping on white bed comforter

Ciri-Ciri Perempuan yang Disukai Jin (Foto: Unsplash/Kinga Cichewicz)

Perempuan yang dicintai jin biasanya seperti sedang menyelesaikan suatu masalah dalam tidurnya. Sehingga, menghasilkan tubuh yang tidak fit saat bangun tidur. 

10. Rahang seperti kaku, sulit berbicara, dan suka linglung

Memang jin yang sudah di dalam, perempuan akan mengalami kasus seperti ini. Hal ini dikarenakan jin mulai mencoba menguasai syaraf yang memengaruhi kepala dan rahang. Hingga membuat seorang perempuan menjadi mudah linglung.

6 dari 6 halaman

11. Adanya beberapa cicak yang mengintai dirumah

Common wall gecko (tarentola mauritanica) Premium Photo

Ciri-Ciri Perempuan yang Disukai Jin (Foto: Freepik/@pedrolunaguillen)

Biasanya seorang perempuan yang terkena gangguan jin selalu diperhatikan oleh cicak-cicak yang selalu berdiam di bawah lantai atau sekitar meja makan. Jika cicak itu selalu mengintaimu, itu adalah pertanda seorang perempuan disukai jin.

12. Selalu ingin menyendiri dan enggan keluar rumah

Tanda terakhir adalah enggan keluar rumah. Karena terasa berat dan pengaruh gangguan juga bisikan dipikiran. Bisa dikarenakan banyaknya jin di tubuh. Sukma yang diganggu jin membuat psikis perempuan menjadi terganggu. 

Tag: cinta horor

Bagikan: