Kisah Cinta Teraneh, Istri Lesbian dan Suami Jadi Transgender

Tim Editor

Jenni Barrett dan Sean (Foto: Instagram/@jenniberr)

ERA.id - Menjadi pasangan suami-istri bahagia, saling melengkapi satu sama lain, dan bersama hingga maut memisahkan merupakan impian yang paling umum. Namun, nasib pernikahan di tengah jalan terkadang tak bisa diprediksi.

Seperti halnya dengan pasangan suami istri asal Phoenix, Arizona, Amerika Serikat. Dilansir dari Daily Mail, Jumat (11/9/2020) wanita bernama Jenni Barrett telah menikah selama 15 tahun bersama suaminya, Sean. Pernikahan mereka berjalan bahagia bahkan telah dikaruniai anak bernama Morgan berusia 13 tahun dan Toby berumur 11 tahun. 

Namun, siapa sangka ketika kedua anak mereka beranjak dewasa, suaminya yang berusia 38 tahun itu membuat sebuah pengakuan. Kehidupan pasangan yang sama-sama berprofesi sebagai guru ini mulai berubah menjadi aneh pada 2016 silam.  

Jenni Barrett dan Sean (Foto: Instagram/@jenniberr)

Wanita berusia 37 tahun itu mengingat momen di mana Sean blak-blakan bicara soal identitas barunya. Ketika mereka berada di tempat tidur, Sean mengaku bahwa dirinya adalah seorang transgender. 

"Sean bilang kepadaku, 'aku benar-benar perlu berbicara denganmu. Aku rasa aku transgender," kenang Jenni.

Mendengar pengakuan dari suaminya, Jenni menyadari jika ia tertarik kepada Sean bukan karena fisiknya. Melainkan jiwa suaminya sebagai perempuan. Jenni mengungkapkan jika sebenernya ia adalah seorang lesbian.

Jenni Barrett dan Sean (Foto: Instagram/@jenniberr)

"Aku jadi menyadari mengapa aku selalu begitu tertarik padanya. Itu karena di dalam jiwanya seperti sosok seorang wanita dan bukan karena fisiknya," ungkap Jenni.

"Aku berbalik dan berkata, 'Tidak apa-apa, sepertinya aku lesbian," lanjutnya.

Usai Sean membuat pengakuan, kehidupan pasangan ini berubah. Pada Mei 2017, Sean mengumumkan di Facebook bahwa dia menjadi seorang transgender dan namanya berubah menjadi Sarah. Bahkan, Sarah telah menjalani terapi hormon pada Juli 2017 dan implan payudara pada Oktober 2018. 

Jenni Barrett dan Sean (Foto: Instagram/@jenniberr)

Sebenarnya, Sarah berencana akan melakukan operasi kelamin tahun ini. Namun, rencananya harus ditunda akibat pandemi COVID-19 dam operasi kelamin dilakukan ditahun 2021.

Kini penampilan Sarah berubah drastis. Sebelumnya, rambutnya pendek kini berubah jadi panjang dan brewok sudah dicukur. Ia juga memakai busana-busana feminim. 

Sehingga, status mereka bukan pasangan suami istri. Melainkan, Jenni dan Sarah berstatus sebagai istri.]

Jenni Barrett dan Sean (Foto: Instagram/@jenniberr)

"Aku juga menantikannya. Aku tidak ingin itu akan mengubah apa pun bagi kami, bahkan urusan diranjang. Sejak Sarah mengaku sebagai transgender, kami menjadi lebih dekat ketimbang sebelumnya. Dalam berbagai hal, dan kami semakin intim. Kami bertindak seolah-olah bagian dari dirinya itu tidak ada di sana," tutur Jenni.

Kisah cinta mereka kerap dibagikan di media sosial. Mereka mencari di internet tentang pasangan transgender namun hanya sangat sedikit yang mengalaminya. Jenni berharap agar kisah cintanya bisa menjadi panutan bagi orang lain. 

"Mencari di internet hanya ada sedikit tentang pasangan transgender, terutama yang sudah menikah. Tapi aku dan Sarah sangat senang hati tinggal bersama. Sekarang aku berharap kami dapat menunjukkan kepada orang lain menghadapi badai itu mungkin dan harus dilewati," kata Jenni.

 

Tag: kisah inspiratif transgender

Bagikan: