Gelar YouTuber No.1 Asia Terancam Geser, Atta Halilintar: Wow Aku Mau Dibalap

| 11 Sep 2020 12:05
Gelar YouTuber No.1 Asia Terancam Geser, Atta Halilintar: Wow Aku Mau Dibalap
Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)

ERA.id - Atta Halilintar saat ini menjadi YouTuber Indonesia dengan jumlah terbanyak. Channel YouTube anak sulung keluarga Halilintar tercatat memiliki 25,5 juta subscriber. 

Dengan jumlah subscriber sebanyak itu, Atta Halilintar mengklaim dirinya sebagai Youtube dengan subscriber terbanyak di Asia. Saat ini, kekasih Aurel Hermansyah panik karena punya saingan ketat dengan YouTuber asal India.

Mereka sama-sama memiliki 25 juta subscriber dan hanya beda beberapa ratus ribu saja. Melalui Instagram story-nya, Atta Halilintar meminta bantuan masyarakat Tanah Air.

Dalam unggahan Instagram Story-nya, bintang film Ashiap Man ini mengunggah tangkapan layar dari akun Instagram yang mendukung channel YouTube CarryMinati dari India untuk jadi YouTuber nomor 1 di Asia.

Tentu saja, Atta Halilintar panas karena posisinya menjadi YouTuber nomor 1 di Asia akan terancam. Terlihat Atta Halilintar memiliki 25,5 juta subscriber. Sementara, CarryMinati meraih 25,2 juta subscriber. Perbedaannya hanya 300ribu subscriber saja. 

Atta Halilintar jadi YouTuber No.1 Asia Terancam Geser (Foto: Instagram/@insta,nyinyir)

"Wow aku mau dibalap dari nomor 1 Asia," tulis Atta Halilintar disertai emoji kaget.

Bahkan, YouTuber berusia 25 tahun ini sampai membawa-bawa nama Indonesia supaya mendukungnya agar tetap menjadi YouTuber nomor 1 di Asia.

"Dari banyaknya rakyat di kita nggak sebanyak India. Oke Gas!," tulis Atta sembari menyisipkan bendera merah putih dan api.

Sebelumnya, Atta Halilintar bercerita jika semua orang sudah mulai menyoroti kehidupannya. Ia menceritakan lewat vlog Daniel Mananta Network yang berjudul 'Menjadi YouTuber no.1 di Asia, Atta Halilintar rasakan tekanan & ujian - Daniel Tetangga Kamu'.

"Semua orang kalau sudah nomor satu, harus sempurna. Padahal aku juga manusia, bikin kesalahan," ujar Atta Halilintar.

Baginya, menjadi orang terkenal tidak seenak dipikirkan banyak orang. Bahkan, Atta Halilintar sempat merasakan stres berat.

"Kehidupan kita sekarang dinilai publik, itu nggak ada enak-enaknya. Gue mau kembali ke diri gue yang dulu, yang gue bisa kerja, dapet duit seneng. Gue sudah sampai kayak gitu stresnya. Nggak ada yang tahu juga kan, gue nangis ke orangtua gue," ucap Atta Halilintar.

Rekomendasi