Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Disiarkan Langsung di Televisi, Netizen: Nggak Perduli

| 12 Mar 2021 11:45
Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Disiarkan Langsung di Televisi, Netizen: Nggak Perduli
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: Instagram/@attahalilintar)

ERA.id - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini mantap melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Bila sebelumnya ditunda karena Aurel Hermansyah positif Covid-19, kini pasangan tersebut sudah memastikan tanggal pernikahan. Atta-Aurel menikah 3 April 2021.

Dilansir dari akun gosip Instagram @lambe_turah, terdapat selebaran berisi rangkaian pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Acara pernikahan bakal diselenggarakan di televisi swasta RCTI.

Jadwal pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: Instagram/@lambe_turah)

Jadwal itu memperlihatkan tanggal prosesi lamaran, siraman, pengajian, sampai akad pernikahan. Prosesi lamaran dilaksanakan pada 13 Maret dan siraman berlangsung pada 20 Maret. Ada pun tertera tanggal akad nikah yang dilaksanakan pada 3 April mendatang. 

Unggahan tersebut langsung dibanjiri respon dari netizen. Kebanyakan netizen seolah-olah tak perduli dengan acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang bakal disiarkan di televisi swasta RCTI.

"SAYA DAN SEGENAP WARGA INDONESIA MENGUCAPKAN TIDAK PEDULI DAN TIDAK AKAN NONTON!!!," tulis @irfanta*****

"gapeduli," timpal @li****r

"Terima kasih udh kasi tau kapan saatnya matiin tv atau ganti chanel," kata @suhandi******sli

"Tak tertarik," ujar @skc***10

Rencananya, acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan dilaksanakan besok, 13 Maret 2021. Disiarkan di stasiun televisi RCTI, acara lamaran mereka bertajuk "Ikatan Cinta". 

Acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar dan @aurelie.hermansyah)

Baik dari Atta Halilintar maupun Aurel Hermansyah sama-sama menyampaikan kabar tersebut melalui unggahan Instagram Story.

Sebelumnya, Atta Halilintar mengungkapkan keinginannya untuk menggelar acara pernikahan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Melalui channel YouTube-nya, YouTuber dengan subscriber terbanyak se-Asia Tenggara ini baru saja mendatangi GBK untuk melakukan survey.

Rekomendasi