Chris Evans "Captain America" Hebohkan Dunia Maya, Ini Penyebanya

Tim Editor

Chris Evans (Twitter)

ERA.id - Pemeran Captain America, Chris Evans bikin geger fan setelah tak sengaja membagikan sebuah rekaman dan gambar pen*s di media sosial pribadinya. 

Pada Sabtu (12/9/2020) kemarin, Evans menghebohkan penggemar lewat sebuah video yang dia bagikan di Instagram Story-nya. Tanpa sengaja ia memperlihatkan rekapan galeri foto kamera yang ternyata ada beberapa adegan konten berbau seksual. 

Dengan cepat bintang "Knives Out" ini langsung menghapus rekaman keluarganya yang sedang bermain gim Heads Up itu. Fan dengan jeli melihat rekaman hingga akhir, yang diduga ada gambar penis. 

Bukan cuma itu saja, wajah tampan Evans juga muncul dengan tulisan yang menjadi tanda tanya besar di benak fan. Di mana dia kedapatan memegang tulisan “Guard that p***y”. 

Akibatnya, banyak fan yang menjadikan insiden kecelakaan itu sebagai meme sekaligus berkah bagi sebagaian lainnya. Bahkan nama Chris Evans langsung jadi trending topic akibat rekaman itu. 

“Terima kasih Chris Evans, kami membutuhkan ini,” tulis salah seorang netizen. 

“MENGAPA CHRIS EVANS PUNYA FOTO DIRINYA MENGATAKAN ‘GUARD THAT P***Y’ DI PONSELNYA. IM SCREAMMMINGGG,” tulis yang lainnya. 

“Chris Evans bocor, Chris Evans nudes adalah acara utama hari sabtu saya,” tambah lainnya. 

Meski demikian tak semua fan bahagia atas kesalahan yang dibuat oleh Evans di media sosialnya. Mereka justru penasaran cerita di balik bocornya video penis itu dari ponsel Evans.

Sampai saat ini belum ada klarifikasi yang diberikan oleh Chris Evans terkait pen*s yang ada di ponsel miliknya.

Tag: artis captain america

Bagikan: