Kaum Rebahan Sejati, Berikut Zodiak yang Gembira Ada PSBB Jilid 2

| 14 Sep 2020 06:23
Kaum Rebahan Sejati, Berikut Zodiak yang Gembira Ada PSBB Jilid 2
Ilustrasi kaum rebahan (Unsplash/@all_who_wander)

ERA.id - Hari ini, Senin (14/9/2020), Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kembali diberlakukan oleh pemerintah provinsi DKI Jakarta. Fase PSBB jilid 2 ini tentunya disambut gembira oleh orang-orang yang lebih suka di rumah.

Dalam akun Instagram astrolog, Godvin Triastama, ada beberapa zodiak yang cocok disebut sebagai kaum rebahan sejati karena mereka lebih suka bersantai-santai di rumah daripada beraktivitas di luar. Siapa saja mereka? Berikut zodiak kaum rebahan sejati yang menyambut gembira PSBB jilid 2.

1. Taurus

Walau pun terkenal punya daya tahan tubuh yang bagus, mereka sebenarnya enggak betah kalau harus kelamaan di luar rumah. Bahkan sering lho mereka datang ke suatu acara karena terpaksa.

2. Cancer

Cancer cenderung cepat lelah makanya lebih suka menghabiskan waktu di luar. Mereka tipe yang kalau sedang kumpul bareng teman berusaha enjoy, walau dalam hati ingin cepat pulang.

Ilustrasi (Unsplash/@brucemars)

3. Virgo

Ngobrol sama teman lewat media sosial sudah cukup menyenangkan buat mereka. Mereka tipe orang yang betah berlama-lama rebahan ditemani pasangan atau hewan kesayangan.

4. Scorpio

Ide-ide cemerlang yang keluar dari kepala Scorpio biasanya cenderung diperoleh saat sedang rebahan. Mereka lebih suka keluar rumah kalau untuk melakukan hobi atau bekerja.

5. Capricorn

Mereka tipe yang enggak pernah kehabisan akal untuk tetap produktif dan bersenang-senang di rumah. Mereka bisa mencoba berbagai resep, bersih-bersih atau hanya sekadar nonton televisi.

Nah, itulah 5 zodiak yang cocok disebut kaum rebahan sejati yang siap menyambut gembira PSBB jilid 2. Enjoy ya!

Tags : psbb zodiak
Rekomendasi